codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Yurina Yanagi, Gravure Idol Pacarnya Takumi Minamino

Gambar

Takumi Minamino mungkin hanya satu nama dari segelintir nama pesepakbola Asia yang bisa berkompetisi di benua Eropa. Sejak belakangan direkrut oleh Liverpool dari FC Salzburg, sosok Minamino seolah berubah menjadi ikon baru sepak bola Jepang, sama seperti bintang Asia lain, Son Heung Min yang bermain di Tottenham Hotspur dan mengangkat sepak bola Korsel.

Menjadi ikon baru sepak bola Jepang dan pemain Liverpool pertama asal negeri sakura, nyatanya Minamino masih kerap mendapat kritikan dari media-media Jepang. Ini dikarenakan penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut di Liverpool dinilai belum maksimal. Kehadirannya di Liverpool belum terlalu berdampak besar, ia juga terilhat masih beradaptasi. emoticon-Nohope


Gambar

Ditambah lagi, belakangan ini media-media Jepang juga dibikin 'panas' dengan kelakuan Minamino yang memamerkan foto-foto mesra bareng sang pacar. Mereka geram terhadap Minamino yang sempat-sempatnya sibuk pacaran padahal performanya belum terlalu bagus di Liverpool. Di sisi lain, sekarang publik Jepang juga jadi tahu siapa sosok pacarnya Minamino. emoticon-Embarrassment


Gambar

Dialah Yurina Yanagi, seorang aktris asal Osaka yang berhasil menaklukkan hati Takumi Minamino. Yanagi dikenal berkat perannya dalam beberapa judul film, seperti "Ju-on: The Final Curse" (2015), "Seishun tantei Haruya" (2015), "Tramps Like Us" (2016), serta beberapa drama televisi di Jepang, walaupun kebanyakan berperan sebagai pemeran pembantu.


Gambar

Selain sebagai seorang aktris, wanita 26 tahun itu juga dikenal sebagai gravure idol. Buat yang gak tahu, gravure idol adalah model dalam majalah, khususnya majalah yang ditujukan kepada pria dewasa, photobook atau DVD. Profesi gravure idol sangat umum kita temukan di Jepang, dan mereka tidak sama dengan artis/model JAV (walaupun mungkin orang awam melihatnya sama saja). emoticon-Wink



Gambar

Menurut media lokal Jepang, Minamino bertemu dan berkenalan dengan Yanagi sejak Mei 2019. Tahun lalu, Yanagi mengunjungi Austria dan disanalah tumbuh benih-benih cinta terhadap Minamino yang saat itu masih berseragam FC Salzburg. Mereka berdua akhirnya berpacaran jarak jauh (LDR) Jepang-Eropa.


Gambar

Menurut agensi Yanagi, mereka berdua memang memiliki hubungan yang dekat. Namun biar begitu keduanya tetap profesional terhadap profesi masing-masing. Yanagi memulai karir di industri hiburan Jepang sebagai gravure idol pada tahun 2013, dan telah muncul di berbagai film dan drama televisi Jepang.

Sementara Minamino melakukan debutnya di J-League setelah bergabung dengan Cerezo Osaka pada 2013. Lalu memulai berkarir di Eropa bersama FC Salzburg pada 2014, dan berlabuh ke Liverpool di Liga Premier Inggris sejak bulan lalu.

Sampai saat ini, Takumi Minamino baru dipercaya dalam 3 laga oleh Juergen Klopp. Namun pada kesempatan laga yang diberikan, fans belum puas dengan performa Minamino. Publik Jepang tentu berharap agar Minamino cepat beradaptasi di EPL dan segera 'klop' bersama tim Liverpool. Jangan sibuk pacaran mulu sama Yanagi.
emoticon-Bola


Referensi
Diubah oleh codename.isal 05-02-2020 12:45
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
32
37.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan