rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bukan Operasi! Berikut 3 Hal Utama yang Dapat Mengecilkan Payudaramu!
Konten Sensitif


Ukuran payudara pada setiap wanita pasti berbeda-beda, hal ini dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya adalah faktor genetika. Mungkin ada beberapa wanita yang ingin memiliki payudara dengan ukuran besar. Tapi tak semua memiliki pemikiran seperti itu. Nyatanya, banyak juga wanita yang justru merasa bahwa memiliki payudara dengan ukuran terlalu besar justru akan menghambat aktivitasnya karena adanya rasa sakit di sekitar leher, bahu dan juga punggung yang harus menopang beban tersebut.

Saking mengganggunya ada beberapa wanita yang memilih jalur cepat untuk mengecilkan payudaranya, yaitu dengan cara operasi. Tapi sebenarnya masih ada cara-cara lain untuk mengecilkan ukuran payudaramu, tentunya dengan cara-cara yang jauh lebih efektif, alami, dan pastinya aman buat Sista semua. Yuk simak hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan ukuran payudaramu.



Apa yang Sista Konsumsi



Apa saja yang Sista konsumsi memiliki sedikit banyak pengaruh pada bentuk tubuhmu, termasuk juga pada bagian payudara. Sista bisa mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat mengecilkan payudaramu seperti kopi, minyak ikan, dan juga biji rami. Kopi berfungsi dalam pencegahan pembentukan lemak pada area payudaramu. Mengonsumsi minyak ikan juga penting untuk Sista-sista yang berencana untuk mengecilkan ukuran payudaramu, karena kandungan yang ada pada minyak ikan membantu mengurangi kadar estrogen. Oh iya, kadar estrogen dalam tubuh ga hanya bisa dikurangi dengan mengonsumsi minyak ikan aja, Sista juga bisa mengurangi estrogen dengan cara mengonsumsi air seduhan biji rami.


Melakukan Olahraga

Konten Sensitif


Sista semua pasti tau kan apa fungsi dari berolahraga? Yap! Bener banget! Olahraga dapat membakar lemak yang ada pada tubuh kita sehingga kita memiliki tubuh yang sehat. Nah, lemak yang hilang akibat olahraga adalah lemak di seluruh tubuhmu, termasuk lemak di payudaramu. Olahrag yang bisa kalian lakukan adalah cardio yang memfokuskan pada lemak di tubuh bagian atas serta dada. Selain cardio, Sista juga bisa melakukan olahraga sederhana seperti pushup yang membantumu dalam meningkatkan tonus otot sekitar payudara serta mengurangi bobotnya. Olahraga sederhana seperti aerobik ternyata juga bisa mengurangi lemak loh, dan hasilnya payudaramu akan mengecil dengan sendirinya.


Memijatnya



Hal terakhir yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan ukuran payudaramu adalah dengan memijatnya. Meski terbilang sangat tradisional, tapi hal ini cukup ampuh loh. Sista bisa memijatnya dengan cara menggunakan minyak zaitun.



SUMBER
tata604
Gimi96
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan