Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Pria Ini Bikin Lukisan Pakai Microsoft Excel, Keren Gan!
Agan dan Sista biasanya kalau buka Microsoft Excel buat apa sih? Mungkin untuk keperluan sehari-hari, perangkat lunak ini digunakan sebagai pengarsipan data terutama yang berhubungan dengan angka ya. Tapi pernah kepikiran nggak sih buat menghasilkan suatu karya yang bisa dinikmati oleh mata menggunakan Microsoft Excel ini?

Spoiler for 1:

Seperti yang dilakukan oleh Tatsuo Hariuchi, seorang pria asal Jepang yang menggunakan Microsoft Excel sebagai alat lukis. Gaya lukisan klasik jepang dengan landsacape motif tradisional yang rumit pun secara nggak disangka lahir dari tangannya hanya menggunakan Excel.

Spoiler for 2:

Lelaki yang berusia lebih dari 70 tahun ini menyatakan jika ia memilih untuk menggunakan Excel daripada Microsoft Paint karena baginya Excel memiliki fungsi yang lebih lengkap dan lebih mudah untuk digunakan. Padahal sebelum pensiun pun ia nggak pernah bekerja menggunakan Excel. Ia hanya pernah melihat orang menggambar menggunakan Excel kemudian berpikir jika ia pun juga bisa membuat hal yang serupa. Wah mungkin ini akibat adanya tekad dan kemauan yang kuat ya Gan Sis.

Spoiler for 3:

Hasil karya Hariuchi ini pun juga nggak abal-abal lho Gan Sis. Detailnya sangat luar biasa, kalau melihat lukisannya nggak bakalan nyangka sih kalau ternyata dibuat dengan Microsoft Excel.

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Diubah oleh babanbe 28-02-2019 23:10
onee643
ewaneyla99
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan