Poco.pocoAvatar border
TS
Poco.poco
Ketua FPI Karawang Teriak Ajak Umat Berjihad Bela Muslim Uighur

Karawang, AlexaNews.ID – Ratusan orang dari gabungan ormas Islam berunjuk rasa di Taman I LOVE Karawang, Minggu (22/12/2019).

Aksi ini untuk melakukan protes pemerintah China yang dituduh menindas umat muslim Uighur. Mereka mendesak pemerintah Indonesia bertindak tegas.

Peserta aksi bergiliran berorasi menggunakan pengeras suara yang mereka pinjam dari Komisi Penanggulangan AIDS yang sedang menggelar acara di lokasi yang sama.



Ketua FPI Karawang, Tomy Miftah Faried nampak bergebu-gebu saat berorasi di hadapan ratusan massa. Menurut Tomy, untuk mengembalikan kehormatan umat Islam caranya adalah dengan berjihad.

“Takbir, siap berjihad? teriakan jihad.. jihad.. jihad,” teriak Tomy dengan suara lantang dan diikuti oleh peserta aksi.

Sementara itu, kordinator aksi, Welli Nugroho, mengatakan, bahwa kekerasan terhadap Muslim Uighur adalah benar adanya. Adapun beredar isu bahwa tidak terjadi kekerasan, kata dia, berita tersebut adalah kebohongan dan tidak berimbang.


“Kita satu suara mendesak pemerintah kabupaten sampai nasional untuk menekan Dubes China agar mengakhiri penindasan terhadap Muslim Uighur,” ungkapnya.

Subhanallah

Para ikhwan FPI bersama ikhwan Al Qaeda, ISIS dan Taliban siap berangkat berjihad dan menjadikan RRC negara Khilafah yg menetapkan hukum Syariah

Insya Allah

emoticon-Inggris
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan