Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Ketika Minions Sebatas Pencetak Uang?

foto:modernmediamix.com

Ahhk kembali lagi sama ane salembay sang penulis receh. Ane begitu meresah nih bray sama minions yang cuman jadi ajang ngeruk duit. Semua orang pasti kenal minions karakter animasi warna kuning mirip pisang. Semua orang menyukainya terutama anak kecil. Meski filmnya mendapat kesuksesan dan keuntungan besar. Namun sangat berbanding terbalik dengan kualitas filmnya yang semakin menurun. Hal ini semakin memperjelas bahwa studio kurang serius menggarap cerita dan hanya menjual kelucuan minions semata. Sebagai bahan kajian mari kita bandingkan bersama.




Despicable me (2010)



imdb: 7,6/10 dan Rotten tomatoes: 81%

Budget: $69 million
Box office: $543.1 million

Film pertama yang menceritakan kemunculan minions dan hingga mendapat kepopuleran. Kisahnya menceritakan gru seorang supervillain yang mengadopsi 3 anak. di sisi lain doi juga bersaing dengan vector penjahat berkelas. Karakter minions disini sangat lucu porsi penceritaanya pas dan tentunya menarik minat anak kecil. Ulasan positif bermunculan Despicable me merupakan film yang ramah keluarga sekaligus penuh kejutan. 


Quote:


Quote:


Quote:



Well, sebagai bahan perbandingan nyatanya emang benar bahwa film minions sangat populer namun kualitasnya jelas tidak ada pertumbuhan malah semakin buruk. Seharusnya sebuah animasi yang baik tidak hanya menjual hiburan tapi ada cerita menarik dan amanat yang bisa kita ambil.

Karakter minions mungkin seharusnya diakhiri saja karena ceritanya sudah terlampau melenceng dan melebar. Tetapi fakta terbaru filmnya bakal muncul kembali nanti di tahun 2020 dan semoga saja tidak mengecewakan. Ane harap perusahan pembuatnya Illumination mampu menawarkan bukan cuman hiburan tapi sebuah cerita berkelas.





Release date
July 3, 2020
Polling
0 suara
Pentingkah cerita yang bagus dalam sebuah film animasi?
Diubah oleh salembay 17-12-2019 07:49
jokermainstream
jokerI88I
djrahayu
djrahayu dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan