Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Betrand Peto, Official Musik Video Jadi Trending Topik Ke 1? Apa Yang Kamu Rasakan
Hai hai kaskuser
Terimakasih sudah mampiremoticon-I Love Kaskus



pict by instagram @betrandpetoputraonsu

Betrand Peto Putra Onsu, anak dari artis kondang Sarwendh Tan dan Ruben Onsu baru saja merilis single berjudul Deritaku. Dan official musik videonya merajai youtube Indonesia, menjadi trending topik nomor 1 saat ini. Padahal video ini baru dirilis tanggal 5 Desember 2019 lalu, tapi sudah berhasil menembus puncak. Penontonnya juga tidak main main tembuh sampai 6,6 jt/tanggal 10 Desember 2019.

Musik yang tenang membuat para pendengar ingin terus mendengarkan setiap lirik lagu yang dinyanyikan Betrand. Apalagi, lirik yang begitu sedih membuat banyak penonton mungkin menangis menghayati setiap kata yang ada di dalam lagu itu sendiri.

Tak berhenti sampai disitu, Thalia onsu anak kedua Ruben pun turut berpartisipasi di Musik video sang kakak. Thalia begitu menjiwai, actingnya benar benar memukau setiap penonton. Sangat menggemaskan, sebagian berkomentar thalia sangat menjiwai perannya di dalam video tersebut.
Dari Musik Video Betrand ini, kita juga mendapatkan banyak pelajaran. Karena tidak semua anak didunia ini beruntung. Untuk kita yang masih bisa bersenang senang dengan keluarga beruntunglah kita karena tidak harus bekerja terlalu keras. Beda halnya dengan anak yang sudah tidak memiliki siapa siapa, mereka harus berjuang hidup sendiri untuk dia dan mungkin adik adiknya. Mari kita bersama menjaga keluarga kita dari hal yang tidak diinginkan. Belajar dari hal kecil untuk hal besar.
Yuk tonton lagi, dan resapi musiknya


Sumber informasi
Youtube : MOP Channel
Penulis : Sinta Mustika

killstarpopper
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan