Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mutimumut11Avatar border
TS
Mutimumut11
Drama Terpeleset! Frederika Buat Indonesia di Panggil Dua Kali di Universe
Siapa yang tak kenal ajang Pageant terbesar dan tertua di dunia Miss Universe? Tepat pagi tadi, 9 November 2019 Miss Universe kembali dihelat di Tyler Perry Studios, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Kontes tersebut seperti biasa dipandu oleh Steve Harvey yang sudah memasuki tahun kelima sebagai Host tetap di Miss Universe. Sekaligus Host kontroversial yang pernah salah sebut pemenang di Miss Universe tahun 2015 yang saat itu dimenangkan oleh Pia Alonso Wurtzbach dari Philipine.


Penobatan (Crowning Moment) Miss Universe 2019 yang dan dimenangkan oleh South Africa (Zozibini Tunzi) menggantikan Catriona Gray (Miss Universe 2018) 


Indonesia sendiri sudah langganan setiap tahun untuk mengirim perwakilannya ke ajang pageant paling bergengsi melalui Yayasan Puteri Indonesia.  Kali ini, Indonesia diwakili oleh Winner Utama Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Gadis cantik ini lahir di Gold Coast, 5 Oktober 1999 dan sekarang berusia 20 tahun.

SOURCE : HERE


               
Perjuangan Frederika untuk mengharumkan Indonesia di ajang Miss Universe bukanlah perjalanan yang singkat. Diawali dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia mewakili DKI Jakarta I, Frederika harus menghadapi persaingan yang sengit dengan 38 wanita cantik dan cerdas dari berbagai daerah lain se-Indonesia. Namun penampilannya yang konsisten dengan totalitas serta outfit yang memakau selama karantina hingga malam Grandfinal berhasil meyakinkan Tim Juri bahkan Host Puteri Indonesia Darius Sinatrya untuk menobatkan Fredie sebagai Puteri Indonesia 2019 menggantikan Sonia Fergina Puteri Indonesia 2018.


Crowning Moment Frederika Alexis Cull Sebagai Puteri Indonesia 2019 Menggantikan Sonia Fergina Citra Puteri Indonesia 2018 (Top 15 Miss Universe)


"Saya memang melihat potensi Frederika sejak awal dia terpilih di babak 11 besar. Kemampuannya mengajukan gagasan dalam bahasa Inggris dengan amat fasih dan lancar membuat saya yakin dia bisa merebut mahkota Puteri Indonesia 2019. Meski awalnya saya tidak pernah tahu bahwa penggunaan bahasa Inggris di ajang ini memiliki nilai lebih dibanding penilaian yang lain, tapi buat saya dia pantas untuk gelar ini. Sebab, dia tidak hanya mewakili wanita Indonesia yang ramah, tapi juga pintar dan punya jiwa sosial yang tinggi. Itu mencerminkan wanita Indonesia sejatinya. Selamat buat Frederika," tutur Darius.
 SOURCE :HERE


Frederika Saat Melaksanakan Tugas Sebagai Puteri Indonesia 2019


Tak membuang waktu, setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia Frederika dan team langsung menjadwalkan berbagai macam pelatihan baik dengan mengikuti beauty camp di Amerika, pelatihan GYM untuk membentuk tubuh idealnya yang merupakan syarat bagi peserta pageant, photoshoot, persiapan kostum, kemampuan public speaking, meningkatkan advokasi yang akan di bawa ke ajang tersebut hingga banyak lagi persiapan lain sebagai bekal Frederika di Universe.

Frederika Dalam Balutan Gaun Tex Saverio

Dan akhirnya hari ini tepat 9 November 2019, perjuangan Fredie membuahkan hasil yang manis. Meski sempat ada insiden hampir hampir jatuh di sesi Swimsuit saat Pre eliminary, tak mempengaruhi penilaian Juri terhadap Fredie yang memang layak untuk bertengger sebagai semi finalis.


Boom ! Ia berhasil memecah kutukan dimana Indonesia selalu mentok 15 besar di Universe. Untuk pertama kalinya nama Indonesia disebut dua kali pada saat sesi 20 besar dan 10 besar. Para Pageant Lovers yang mengadakan nobar di berbagai tempat pun riuh sorak sorai bergembira dan terharu mengingat mereka adalah saksi dari perjuangan keras Fredie dari awal hingga mendapat prestasi tertinggi sebagai perwakilan Indonesia di Miss Universe.


        Swimsuit Competition. Terjadi Insiden Terpeleset Namun Fredie Berhasil Mengcover Dengan Begitu Memukau   



Kita patut berbangga karena memiliki seorang Frederika Alexis Cull sebagai perwakilan Indonesia yang sudah banyak berkorban dari segi waktu, otak, tenaga, hingga materi demi menggaungkan nama Indonesia di kancah dunia. Tentunya ke depan YPI (Yayasan Puteri Indonesia) telah mempunyai standar yang tinggi sebagai penerus Frederika. Proud of You Fredie! Jaya Terus Puteri Indonesia!


Fredie Dalam Balutan National Costume Bertema "Sang Wanita" karya Mayaratih Couture dan Morphacio Body Art.


PHOTO : GOOGLE
Sumber : Instagram @Dpidamu @indopageants @officialputeriindonesia
Diubah oleh Mutimumut11 10-12-2019 00:42
adhityayodha
novitatari
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan