sitinur200Avatar border
TS
sitinur200
Tulisan Dilarang Masuk yang Kocak Abis. No. 4 Kasian Amat





Tulisan-tulisan dilarang masuk biasanya ditempel di beberapa tempat tertentu. Misalnya di pabrik, supaya tidak mengganggu para Karyawan yang sedang bekerja.

Di sekolah kalau sedang ujian, supaya tidak mengganggu para siswa-siswi yang sedang ujian. Dan di beberapa tempat lainnya yang memang privasi.



Berbagai peringatan dilarang sudah beragam. Entah karena yang membuatnya terlalu kreatif atau terlalu halu. Bahkan sampai ada yang nyeleneh dan kocak saat membacanya.





1. Kucing bisa dibilang hewan yang bisa dijadikan teman, karena mudah diatur dan gampang mengerti dengan apa yang empunya maksudkan. Tetapi, bagaimana jadinya kalau si kucing diberikan peringatan seperti ini? Emang kucing bisa baca?


Spoiler for :






2. Ada-ada aja ini peringatan. Emang darahnya dikasih garam apa sampai asin gitu. Lagian, itu nyamuk mana ngerti sama peringatan begituan. Palingan, nyamuknya diam-diam masuk lewat lubang hidung, eh lubang kecil.




Spoiler for :




3. Yaelah, Cu! Mau aje disuruh bikin perngatan begituan, itu Mamanya ngebet banget apa, ya? Pengen dikerokin maksudnya, Gan. Padahal mah banyakan juga gapapa itu di kamar, biar rame.





Spoiler for :





4. Kasian amat lu. Tong. Fotonya sampai dipajang gitu di depan, jadi artis dadakan dah itu mah. Sehina itukah dikau di mata mantanmu? Sini Mimin mpuk-mpuk ... jidatnya.




Spoiler for :




5. Copet auto insyaf dah kalau lihat peringatan begituan, padahal sekalian aja tulis "Di dalam ada razia pencopetan". Ngibrit-ngibrit dah itu copet.




Spoiler for :





6. Maksudnya itu peringatan apaan coba? Emang mau diapain itu tamu sampai ditahan jangan keluar? Kasian tau emak sama bapaknya ntar nyariin. Dilaporin pak Kades baru tau rasa, ye.




Spoiler for :





Emang, ye, warga +62 gak pernah kehabisan kreatifitasnya. Udah ngakak belum? Ane, sih ngakak abis, Gan. Bukan warga +62 kalau idenya gak konyol, di negara lain belum tentu bisa bikin kek begituan.


Kita sekedar hiburan aja, ye, Gan. Jangan baper-baperan ntar yang ada malah laper. (Ngomongin laper jadi laper beneran)


Yang namanya hiburan itu baik untuk kesehatan, Gan. Asal jangan ketawa-ketawa sendiri berlebihan, ntar malah kelewatan, bahaya.



Tertawalah, sebelum tertawa itu bayar. Kalau ntar ketawanya bayar, mau ketawa aja ditahan-tahan. Jangan dah, jadi penyakit biaya berobatnya mahal. Mendingan lepasin aja ketawanya.



Ngukus nasi pake wajan (emang bisa?)
Berasnya minta ke tetangga
Pagi ini jangan lupa sarapan
Karena, menerima kenyataan butuh tenaga


Sekian dan terima kenyataan, kurang lebihnya mohon dikembalikan dan dilebihkan.


Wassalam

Member BBB ketjeh manja


Sumber klik di sini
Diubah oleh sitinur200 27-11-2019 00:42
adhityayodha
AdelineNordica
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan