haz0204Avatar border
TS
haz0204
Kota-Kota Ini Mempunyai Nama Aneh dan Unik. Nomer 5 Paling Susah Dieja!
Kota dengan Nama Unik dan Aneh






Assalamualaikum. Jumpa lagi di thread ane, Gansis. Bagaimana kabar Agan dan Sista hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat.


Agan dan Sista pasti punya impian ingin berkunjung ke sebuah kota di dunia ini. Entah di luar negeri, ataupun di dalam negeri. Kota yang memang sudah menjadi impian kita dari dulu. Biasanya kota-kota seperti apa yang menjadi tempat tujuan Agan dan Sista ingin berkunjung ke sana?

Tiap-tiap kota yang ada di dunia ini, pasti mempunyai keunikan dan keistimewaan sendiri. Hingga membuat banyak orang tertarik untuk mendatanginya. Namun, bagaimana bila sebuah kota memiliki nama yang bukan hanya unik, tapi juga terdengar aneh? Masihkah orang-orang akan berdoyong-doyong datang ke sana untuk mengunjunginya?

Berikut ini beberapa kota di dunia yang mempunyai nama unik dan aneh :

1. Waterproof

Quote:


Kota ini berada di Amerika Serikat. Jika dilihat dari arti kata tersebut, waterproof artinya 'anti air'. Namun, meski memiliki arti anti air, bukan berarti kota tersebut anti air, ya. Kota tersebut masih tetap basah bila musim hujan tiba.

2. Hungry Horse

Quote:


Jika dilihat dari arti nama kota ini berarti kuda kelaparan. Namun, di dalam kota ini sama sekali tak ada kuda yang tengah kelaparan. Agan dan Sista justru akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang begitu indah. Kota ini berada di Montana, USA.

3. Why

Quote:


Kota yang letaknya di Arizona, Amerika Serikat ini, dulu bernama kota 'Y'. Namun, sejak keluarnya peraturan tentang pemberian nama kota yang minimal harus 3 kata, akhirnya dipilihlah 'Why' sebagai nama kota ini. Cukup unik bukan?

4. Lost

Quote:


Lost merupakan salah satu kota yang berada di Skotlandia. Secara harfiah nama kota ini memiliki arti 'tersesat'. Namun, jika dilihat dari bahasa Skotlandia, lost berarti 'penginapan'. Di dalam kota ini memang terdapat banyak penginapan-penginapan terbaik. Benar-benar unik, ya.

5. LLANFAIRPWLLGWYNGYLLGOGERYCHWYRNDROBWLLLLANTYSILIOGOGOGOCH

Quote:


Salah satu nama kota yang berada di Wales ini, menjadi nama kota terpanjang di Eropa. Terdiri dari 58 huruf dan sangat susah untuk dieja. Sejauh ini hanya warga kota tersebut yang berhasil mengeja nama kotanya dengan benar.

6. Hooker

Quote:


Kota Hooker terletak di Texas. Hooker dilihat dari artinya sendiri berarti 'wanita penghibur'. Namun, jangan berpikiran bahwa di kota ini penuh dengan wanita penghibur. Nama tersebut diambil dari nama penemunya, yaitu John Hooker Threlkeld.

7. Nothing




Nothing artinya tidak ada apapun. Seperti namanya, di kota ini tak ada apapun yang bisa kita jumpai. Kota ini telah lama kosong, ditinggalkan penghuninya sejak tahun 2005.

Itulah ketujuh nama kota di dunia yang unik dan aneh. Semoga bermanfaat.

Sekian dulu dari ane. Kurang dan lebihnya mohon maat. Ditunggu cendol, rate, dan komennya, Gansis.




Penulis : Haz
Referensi : Di sini
NieeLz
2V7
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
23
9.7K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan