malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Warunk Upnormal, Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Dan Kisah Sukses Dibaliknya


"Lo enggak gaul kalau belum ke Warunk Upnormal," begitulah kira-kira ungkapan para milenial zaman sekarang. Alhasil, tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai diserbu anak SMA dan anak kuliahan. Tapi, orang dewasa dan anak-anak juga tak sedikit kok yang sering datang ke Upnormal.


instagram.com/@warunk_upnormal


Bagi anak-anak muda di kota besar, pasti sudah tak asing lagi dengan Warunk Upnormal. Bahkan, hampir setiap hari datang ke sana. Jika tak sempat datang langsung ke tempatnya karena banyak kendala, Warunk Upnormal tetap menjadi andalan makan setiap saat karena bisa dipesan lewat GrabFood dan Go-Food. Apalagi sekarang sudah tersedia di 111 outlet di seluruh Indonesia.

Bagi yang kurang tahu tentang Warunk Upnormal, boleh dibaca thread@malaikatrindu kali ini. Semoga menginspirasi, ya! TASTETHELOCAL

1. Didirikan Oleh 7 Anak Muda Inspiratif


kabarbisnis.com

Dibalik kesuksesan dari Warunk Upnormal yang menjamur di mana-mana dan menjadi primadona anak muda, ternyata ada 7 orang di balik itu semua, lho. Mereka adalah Sarita Sutedja, Stefanie Kurniadi, Rex Marindo, Pujiana Nurul Hikmah, Danis Putowadi, Angga Nugraha dan Budiardi Supasentana.

Mereka bisa membangun perusahaan kuliner raksasa ini berawal hobi mereka terhadap kuliner yang begitu tinggi. Mulanya, mereka bekerja di salah satu konsultan brand. Namun, memutuskan keluar untuk membangun sebuah startup dengan serius. Warunk Upnormal merupakan salah satu dari sekian banyak brand kuliner yang sukses mereka bangun di bawah naungan CRP Group.

Rahasia sukses dari Warunk Upnormal dan usaha kuliner lainnya yang didirikan oleh mereka adalah kekompakan. Juga jangan semua anggota tim mesti memiliki kemampuan yang sama. Di Upnormal sendiri, Sarita Sutedja di channelYoutube Dewa Eka Prayoga menjabarkan jika di antara ketujuh orang tersebut ada yang jago memasak, desain arsitektur, pemasaran, keuangan dan yang lainnya. Hal ini agar saling melengkapi satu sama lain. INSPIRING POEPLE banget, ya.

2. Tempat Nongkrong yang Hemat Kantong


tripadvisor.com

Desain arsitekturnya yang kekinian, keren, rapi, bersih dan nyaman membuat Warunk Upnormal cocok untuk berlama-lama nongkrong bagi siapapun. Kabar baiknya lagi, harga-harga makan di sana terbilang sangat terjangkau, lho. Mulai dari 15.000 rupiah, GanSis bisa nongkrong manja di sana dan tampil keren di media sosial.

3. Makanan Inovatif dan Variatif, Soal Rasa Tak Usah Diragukan



tribunnews.com

Warunk Upnormal menyediakan berbagai jenis makanan kekinian yang inovatif banget. Menu utama dari hidangan di sana adalah Indomie, roti bakar, susu segar dan kopi gayo dengan aneka rasa sesuai dengan selera GanSis. Kalau ditanyakan soal rasa, makanan-makanan Upnormal ini tidak usah diragukan lagi. Sekali nyoba, pasti bikin ketagihan.

4. Banyak Permainan dan Fasilitas Seru


tribunnews.com


Sering khawatir kehabisan daya ponsel maupun laptop ketika nongkrong? Kalau main ke Warunk Upnormal, GanSis tak usah mengkhawatirkan hal tersebut lagi. Pasalnya hampir di semua meja terdapat stop kontak. Mau nugas atau sekadar main sosial media jadi lancar jaya. Juga tak perlu ribet memikirkan kuota karena WiFi tersedia gratis dan pastinya anti-lemot.

Jika GanSis menyengaja datang ke Upnormal untuk hangouttanpa gadget, itu juga bisa banget. Tempat makan keren satu ini menyediakan beberapa permainan offline yang bisa dimainkan ramai-ramai bareng teman.

Selain TASTETHELOCAL, Warunk Upnormal juga INSPIRING PLACE buat ane dan kawan-kawan karena tempatnya cocok banget buat cari inspirasi.

Bagaimana, inspiratif dan bagus sekali 'kan Warunk Upnormal ini?

Sekian dari @malaikatrindu! Salam Kaskus, Salam Inspirasi dan Salam MLDSPOT!

---o0o---

TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE, PRODUCT, PLACE, COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT, KASKUSXMLDSPOT

📝 Referensi📚

Diubah oleh malaikatrindu 17-11-2019 04:00
RetnoQr3n
lintangayudy
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan