Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abahengas69Avatar border
TS
abahengas69
Laskar Akan Tegas Kalau Ada Tarian Seronok Lagi di Hotel Sunan
SOLO (Panjimas.com) – Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) menegaskan pihaknya akan bertindak tegas kepada Sunan Hotel apabila masih ditemukan kegiatan tarian seronok atau yang melanggar norma kesusilaan.



Dalam pertemuan antara perwakilan umat Islam yang dihadiri LUIS, Forum Al Islah, Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) dan Komunitas Masjidku Makmur (KMM), Sekretaris LUIS Yusuf Suparno S.Pd mengatakan pihaknya akan terus memantau Sunan Hotel, Rabu 11/09/2019.

“Kalau sampai terjadi pelanggaran seperti itu lagi ya otomatis dari pihak Dinas Pariwisata, kepolisian dan kamipun juga akan melaksanakan sikap,” kata Yusuf Suparno.



Ia mencotohkan bahwa elemen umat Islam sebelum ini telah menyampaikan sikap tegasnya ke Karaoke Bima di Sukoharjo yang juga menggelar tarian erotis.

“Kalau ternyata ada pelanggaran lagi, tarian yang melanggar norma agama dan norma asusila ya otomatis kami akan kepung Bima. Terus terang kami ancam begitu waktu itu. Karena itu sudah ketiga kalinya” tambah Yusuf.



“Oleh sebab itu di Sunan ini tolong dijaga. Jangan sampai ada audiensi seperti ini lagi yang kedua kalinya. Karena audiensi pertama ini sifatnya silaturahmi, klarifikasi, mengingatkan. Tapi kalau sampai terjadi yang kedua kalinya, kami nanti akan bersikap beda lagi,” tegas Yusuf.



Menjawab keterangan dari perwakilan umat Islam, manager Music Room (Musro) di Hotel Sunan Reynanto Pratikno berjanji tidak akan ada penari-penari seperti itu lagi.

“Ini sudah saya cut langsung, tidak akan ada seperti itu lagi,” janji Reynanto.

Komentar TS

Masih untung ada laskar mujahid yang menjaga akidah masyarakat dari zina dan erotisme. Coba anda bayangkan, kalau sampai organisasi seperti ini dibubarkan, bisa2 perzinahan akan menjadi hal lumrah di Bumi Nusantara.

Jadi, bisa dipastikan rata2 yang anti spirit Mujahid seperti ini adalah orang yang doyan zina, alkohol, seks bebas dan 100% kafirun.
Diubah oleh abahengas69 29-10-2019 03:17
scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan