m.rizky1202Avatar border
TS
m.rizky1202
Saat Weekend Telah Tiba
Hai Gan Sis, apa kabar semoga dalam keadaan sehat selalu ya.

Sekarang kan udah masuk weekend nih. Nah biasanya kalian ngapain aja sih untuk menikmati waktu libur di weekend setelah dari hari senin sampe jumat Agan Sista beraktifitas mungkin sekolah, kuliah ataupun kerja.

Kalo ane biasanya pas weekend itu ngelakuin kegiatan ini Gan :

1. Olahraga atau sekedar jalan pagi ke taman dekat rumah

Ini biasanya ane lakuin pagi hari pas lagi weekend di sabtu ama minggu. Biasanya sih main ke taman RPTRA di belakang rumah dan kebetulan kalo pagi udara disini sejuk. Biasanya ane sekedar jalan pagi, olahraga ringan atau nemenin anak main beberapa permainan di sini. Enak banget pagi pagi hirup udara segar yang biasanya hirup asap knalpot di jalan. Hehe....

2. Makan bersama keluarga

Nah ini salah satu quality time ane juga nih ama keluarga. Biasanya sih ane ada tempat makan keluarga langganan ditempat makan langganan ane ini suasana enak banget ada danau kecilnya, tempat permainan anak outdoor sama lesehan jadi kalo pas momen begini sambil makan bersama habis itu pantau anak-anak main di tempat permainan.

3. Jalan-jalan

Wah kalo jalan-jalan mah jangan di tanya ya pastinya hampir semua keluarga kalo udah datang weekend pasti pengen jalan-jalan ya sama kayak ane.

Biasanya ane kalo jalan-jalan nunggu pas tanggal menjelang tua biasanya banyak promo tempat penginapan kalo mau nginep dan situasi jalanan biasanya agak lengang dibandingkan tanggal muda.

4. Me Time
Nah, mungkin ada beberapa dari antara kalian yang masih belum berkeluarga. Bisa jadi me time waktu yang tepat untuk mengisi weekend ya.
Ada yang melakukan dengan menyalurkan hobby nya mungkin bermotor, main game, main musik, atau sekedar kongkow kongkow bersama teman atau sahabat terdekat.

Kalo ane mah waktu yang kita habiskan waktu weekend itu sangat bermanfaat untuk mengembalikan mood kita atau istilahnya merefresh pikiran kita agar semakin semangat ketika hari Senin tiba. Hehehe....

Kalo Agan Sista sendiri biasanya kalo weekend ngapain aja ?

ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
337
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan