JeppeAvatar border
TS
Jeppe
ANTARA SKRIPSI DAN JATUH HATI
selamat malam agan/wati  semua.

saya adalah mahasiswa semester nambah alias diatas 8 ( sekarang smt 11 ) yang sedang kuliah SP dan berproses skripsi. Kisah ini dimulai  ketika saya smt 9,  ya sekitar bulan september  2018 - februari 2019.Saya mengikut perkuliahan smt ganjil yg belum saya ambil dan itu tersedia di smt 5 dan 7, namun di smt 5 saya hanya mengikuti 1 matkul saja.

Jujur saya lebih akrab dgn junior yg smt 7 karena mungkin sama di passionnya yah, kebetulan kita aktif di organisasi sedangkan dengan smt 5 sih biasa saja , ya namanya juga dinamika kampus, tiap angkatan beda - beda Pola Pergaulannya.

Singkat cerita ada adik kelas ( cewe tentunya ) yang menarik perhatian saya , ya maksudnya itu ni cewe manis , dan asik sepertinya , namun dengan jadwal kuliah yang sama hanya 1 matkul saja dan tidak terlalu akrab tentu saja komunikasi pun terbatas.

Lanjut ke smt berikutnya ( saya smt 10 dia smt 6 , sekitar bulan feb 2019 - juli 2019 ) akhirnya saya full jadwal kuliah dan gabung di kelas angkatan dia dikarenakan dulu saya sempat cuti, dalam 1  minggu kami kuliah 3 hari dengan total 6 matkul.

Mungkin karena sering ketemu , ngobrol meskipun tidak intens dan sering memperhatikan dianya lama lama kok saya malah merasa lebih dari sekedar tertarik , dan jujur gara gara cuma pengen ketemu dia dikampus saya jadi rajin , 1 hal yg bukan saya banget tapi saya sangat syukuri.

saya coba jabarkan secara agak singkat saja agar agan/wati lebih mantap.

* Juni 13 - akhir Juli ( lupa2 inget )

H+1 IDUL FITRI ialah kali pertama saya WA dia secara personal , isinya ya mengucapkan mohon maap lahir batin dan pada tangal 13 juni lah kami kuliah kembali setelah libur idul fitri masi biasa aja belum ada gimana2 gtu.

 Seminggu sebelum minggu tenang  akhirnya saya beranikan intens Chat dengan dia , ga sekedar tanya matkul tugas dll mulai bahas hal hal yg lain dan saya maklum klo dia masi belum terlalu terbuka dalam ber-chat apalah istilahnya gtu , sampai pada suatu momen temannya curiga klo saya menaruh hati pada si doi dan akhirnya saya curhat deh , halah lemah -_- , intinya temannya mendukung hanya saja tidak mau ikut campur.

* Saat dia KKN ( 6 AGUSTUS 2019 )

Sebelum dia KKN kita intens chat , bahas kkn lah persiapan dia dan dia pun pingin tau kkn berdasarkan pengalaman saya peribadi. Asik sih banyak obrolan mulai sampai flasback waktu angkatan dia diomelin saya sbg senior karena bikin salah waktu jdi panitia fakultaria dll , semua terasa ngalir gtu aja sampai di suatu saat dia update SW ( status wa / snap wa , apalah bebas )
screen shot mantannya yg menjengkelkan , otomatis naluri saya bergejolak donk yaudah deh saya chat aja saya tanya ''ada apa , ceritakan saja akan aku dengarkan'' , dan dia cerita klo dia pernah dikhianati.

Akhirnya KKN dimulai , dia ditempatkan di wilayah pedalaman  yg jauh sekali dri rumahnya , ya kita hanya bisa komunikasi via wa karena sya juga saat itu sedang sibuk mengurus proposal skripsi namun banyak perbedaan yg terjadi , chat kami tuh ya lebih intes bahkan saya pake aku kamu ke dia , biar beda kaia TvOne.

Saya juga suka kode sih ke dia , eh sama dia dijebak terus diserang balik , luar bioskop emang gadis ini membuat saya semakin yakin bahwa hati ini telah terjatuh padanya. Terkadang dia suka cerita hal2 pribadi misalnya dia sedih ga bisa ngerayain ultah mamanya karena sedang KKN bahkan dia kasi liat foto dia sama mamanya. Jujur saya memang selalu memuji dia dalam artia kagum gitu , meski dia mengelak atau gimana lah gitu , cuma ya saya bikin asik aja malah kadang jadi bahan buat gombalin dia meski jatohnya garing sih tapi syukurlah dia suka emoticon-Smilie

Setidaknya dia klo chat sama saya suka pake emot juga , apalagi emot senyum hadeh auto tidur nyenyak ini mah.

* Beres KKN  ( september 2019 )

Intensitas chat tidak sesering pas KKN , dia cenderung tidak seaktif saat KKN dlu , ya namanya juga naksir yah jdi perhatian mah tetep aja kita kasih , namanya juga usaha dan syukurlah dia msi merespon setidaknya dia membaca wa saya , walou kadang dibales juga sih hhe.

Cape ah mulai duluan mulu dan akhirnya 5 hari saya ga kontak dia sma sekali eh dia duluan nge wa dan akhirnya lancar lah chat seperti biasanya. Gitu aja terus tuh dan akhrinya saya beranikan diri ajak dia ketemuan berdua aja , 2 x malah tapi selalu gagal , yg pertama dia udh pulang duluan , yg kedua dia sedang diluar ,ya lumayan sih , hhe

*Rumit ( oktober 2019 , sekarang )

Tadi saya ketemu dia sebelum pulang jadinya emg agak kagok sih cuma kan saya jarang2 ada dikampus , ya ngobrol lah sebentar sebelum dia naik angkot dan dia cuek aja gtu buset , dari raut mukanya seperti tak nyaman / risih 

SEBAIKNYA SAYA HARUS BAGAIMANA ? , MAU FOKUS KE DIA TAPI INI SKRIPSI MEMANG MENYITA WAKTU.


Nb :

- teman temannya tau saya naksir dia cuma ga mau ikut campur 

- anak2 kelasan sebagian udh pada tau entah gosip dari mana cuma belom ada yg rese , udh 
   saya warning  klo bertingkah kayak bocah saya gebugin di belakang parkiran biar dah dibilang 
   lebay juga lagian mahasiswa kelakuan kaia anak Tk

- saya tau daerah rumahnya tapi ga tau alamat lengkapnya , waktu itu nanya masih belum dikasi    full emoticon-Frown

- semenjak dia KKN kami jarang ketemu padahal wa mah lancar , giliran diajak ketemu ada aja      dah , dan puncaknya tadi , dia seperti mengabaikan saya

terima kasih agan/wati menyempatkan waktu untuk membaca jikalau ada masukan /saran saya sangat mengapresiasinya , maap klo bahasa nya formal , terpengaruh metode penelitian hahahaha emoticon-Big Grin

'' JUJUR SAYA MAU MEMPERJUANGKAN CINTA SAYA "

MOHON MAAP JUGA ATAS KE TYPO-AN YG TERJADI emoticon-Big Grin







Diubah oleh Jeppe 04-10-2019 13:37
0
649
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan