Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ffaaddiill17Avatar border
TS
ffaaddiill17
BEBERAPA LAGU GAMPANG YANG PAS BUAT NGEBAND | VERSI ANE !
Nah kali ini ane bakal ngasih tau nih beberapa lagu dari masing-masing band yang coocok tentunya untuk agan yang lagi pengen ngeband. bingung mau bawain lagu apa ketika agan sampe di studio emang galucu, harusnya kan udah di siapin dari awal supaya nanti bisa ngebandnya lama. Oke gan,basa-basi ane  kayanya udah mulai basi dan sekarang waktunya Kita meluncuuuuuuuuur emoticon-Ngacir2

1. Slank - Ku tak Bisa


Nah menurut ane,lagu slank - ku tak bisa ini cocok gan buat agan yang pengen ngeband. selain lagunya yang bikin agan baper,kunci-kunci dari lagu ini juga lumayan gampang gan.

2. Changcuters - i love u beibeh


Nah kalo ini kayanya udah langganan gan. Lagu changcuter yang satu ini emang udah sering banget dimainin di tempat studio. Awal melodinya itu yang bikin agan bakal ngerasa pengen ngulangin terus.

3. Evo - Terlalu lelah

Hayoo siapa yang masih inget? kalo ane sih selalu inget, terutama sama penyanyinya yang suaranya ke kanak-kanakan tapi ga kalah bagus dari penyanyi yang lainnya. Lagu evo yang satu ini lumayan asik gan menurut ane,terdengan lebih simple dan tenang. Apa lagi drumnya,santai banget sambil bisa ngopi di awal-awal hihi.

4. Green day - Wake me up when september end
 
Nah kalo ini dari band luar gan. Band ini menurut ane lumayan asik buat dimainin kalo agan-agan lagi ngeband sama temen. selain lumayan gampang,untuk vokal,lagu ini ga terlalu makan vokal yang tinggi sehingga ketika agan atau temen agan nyanyi,pasti nyampe nadanya.

5. Nirvana - Smells like teen spirit

Band yang satu ini juga sama gan dari luar. Menurut ane,lagu ini lumayan gampang gan buat agan yang suka gubrak-gubrakan. selain kuncinya yang ga ngeribetin,melodi dari lagu ini juga lumayan gampang loh.

Ok gan mungkin cuma itu yang bisa ane share ke agan-agan,dan buat agan-agan yang mau kasih saran boleh komeng di bawah.

Jangan lupa buat emoticon-Rate 5 Star emoticon-Smilie
Diubah oleh ffaaddiill17 03-10-2019 17:11
3770372
ceuhetty
ceuhetty dan 3770372 memberi reputasi
2
530
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan