Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sjt2019Avatar border
TS
sjt2019
laptop AVITA Liber 13.3 Laptop Kuat Ringan untuk pekerjaan OutDoor


AVITA Liber merupakan perangkat Laptop canggih yang memiliki spesifikasi mempuni yang mampu memberikan Anda kemudahan saat bekerja.Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7, ditambah dengan RAM 8 GB, serta kapasitas penyimpanan 512GB SSD. Dengan spesifikasi tersebut, Anda dapat menggunakan Laptop ini untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dengan cepat dan mudah.Laptop ini juga telah menggunakan kartu grafis Intel HD Graphics untuk tampilan grafis yang lebih tajam dan memukau.

Laptop Avita Liber ini hadir mengusung desain yang lebih ramping dan simpel,juga di dukung dengan material metallic yang lebih kuat namun memiliki bobot yang lebih ringan.Laptop ini hanya berbobot 1.35 kg, dengan bobotnya yang ringan menjadikan Laptop ini mudah untuk Anda bawa bepergian kemana saja.Laptop AVITA Liber ini juga Dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar,laptop ini memiliki 36 WH Li-polymer battery dapat bertahan hingga 10 jam lamanya. Dengan ini, Anda tidak perlu sibuk untuk melakukan pengisian baterai berulang kali.



Laptop canggih dari Avita ini dirancang khusus untuk memberikan Anda kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan anda.Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan laptop ini, sehingga Anda akan lebih cepat untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. Selain itu, dengan kartu grafis Intel HD Graphics Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan kualitas visual yang lebih nyata dan mempuni. Pekerjaan Anda juga dapat diselesaikan dengan cepat berkat BLUETOOTH 4.0 and 802.11ac Wi-Fi yang memiliki kecepatan 1300Mbps.
 


Avita Liber dapat menghasilkan kualitas tampilan warna  yang lebih tajam dan memiliki resolusi yang lebih tinggi. Tampilan yang dihasilkan Laptop ini dirancang secara khusus dengan level kontras yang lebih baik dan detail gambar yang lebih tajam. Tidak hanya soal tampilan gambar,Laptop ini juga menawarkan performa audio yang lebih baik. Di laptop ini memiliki speaker yang  mampu memberikan dentuman suara yang lebih mempuni dengan kualitas bass yang lebih tinggi. Laptop dari Avita ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat bekerja dan berbagai kegiatan lainnya.

SPESIFIKASI:
Processor : Intel CoreTM i7-8550U Processor (1,3GHz up to 3,6 GHz, 8Mb Cache)
Display : 13.3" FHD (1920x1080)
Operating system : Windows 10 Home
Memory : 8GB DDR3 1600MHz (onboard)
Memory Slot : (None)
Internal Storage : 512GB SSD SATA M.2
Hard drive (2nd) : (None)
Graphics : Intel HD Graphics 615
Optical Drive : (None)
Ports : USB 3.0 x 2, USB 3.0 Type-C (Display out & Charging) x 1, MicroSD card slot x 1, 3.5mm  Headphone/Mic-in Combo Jack x 1, Mini HDMI x 1
Webcam : 720p HD
Audio features : 1W x 2 Stereo Speaker, Internal Dual Array Digital Mic
Pointing device : TouchPad with multi-gesture support
Keyboard : Island-type Keyboard with Backlit 
Network interface : (None)
Communication : Wireless IEEE 802.11 b/g/n/ac; Bluetooth v4.0
Power supply : 40W AC Adapter
Battery type : Li-ion Battery, 36Wh; up to to 10 hours
Dimensions (WxDxH) : 315(W) x 212(H) x15(D) mm
Weight : Starting from 1.35 kg





 


ryuken92
huG
xxArial
xxArial dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan