AnunganuAvatar border
TS
Anunganu
Sebaiknya aku putus sama pacarku atau gak?
Halo semua.

Aku mau curhat. Jadi gini. Aku cewek yg berumur 24, cowokku 30 tahun. Aku udah pacaran sama cowokku selama 6 tahun. 3 tahun pertama itu banyak konflik. Dari salah paham sampe dia 2 kali ketahuan selingkuh.

Pertama kali ketahuan selingkuh itu, wkt kita 8 bulan pacaran. Dia deket sama mantannya lg. Terus ketahuan lah. Dan ternyata dia gak cuma ngehubungin mantannya aja, dia jg ngehubungin dan stalking mantan2 gebetannya jg. Belum move on dr mereka ternyata. Cuma yg parah itu ya yg sama mantannya itu, sampe ganti dp wechat pake foto mantannya trus statusnya blg kalo msh blm move on dr dia. (Aku tau kasus dp we chat itu setelah aku ngelabrak cewek itu dan dia ngasih bukti ss an we chat dia, yg notabene aku gk pake we chat wkt itu). Akhirnya aku meledak dan marah2in dia, terus minta putus. Tp setelah dia minta maaf dan mohon2, aku akhirnya luluh.

Yg kedua itu di tahun ke-2 kita. Tahun 2015 aku tau dia selingkuh lg sama tmn gamenya di aumob dulu. Ketahuannya waktu dia nitip hape dan ternyata waktu aku buka buat liat jam, eh wallpapernya itu ava dia lg meluk ava couplenya itu. Aku marah2 lg kan nanya itu siapa dll. Dan pas aku buka gallery dia banyak banget foto cewek2 lain, gak cuma couplenya dia aja. Aku buka chat dan ternyata dia udah deket banget sama couplenya itu. Aku tanya kan ke dia, maksud dia masang wallpaper kayak gt itu apa? Dan dia bilang "aku iseng doang". Aku denger gt jd ngamuk sengamuk2nya sampe aku tampar dia 20an kali sambil aku meracau ke dia "jadi kamu lebih mentingin isengmu dan egomu itu drpd jagain perasaanku? Kamu gak pernah mikirin sedikitpun tentang perasaanku? Serendah itukah aku dimatamu?" dan yg sejenis lah. Terus aku dorong dia sampe jatuh kesungkur di lantai gt, aku hampir mau injek2 perutnya tp aku lebih milih buat kabur aja. Tp beberapa minggu kemudian dia akhirnya balik lagi jd pacarku karena aku luluh lg 😣

Setelah kejadian itu dia berubah sih. Jd lebih nunjukkin rasa sayang ke aku. Dan makin hari makin baik. Tapi masalah datang lg, di tahun 2018 aku ngerasa dia itu kayak gak tambah dewasa. Skripsinya gak cepet2 dia selesaiin. Padahal thn itu aku udah lulus dan wisuda. Dia di umur 29 msh sibuk ngurusin skripsi dan ngegame. Belum kerja dan belum punya pengalaman kerja jg. Aku ngerasa dia gak ada tanggung jawabnya untuk ngatur masa depan dia. Galau lah aku. Dan makin ke sini makin menjadi2 perasaan campur adukku. Aku pgn mutusin dia dan menata hidupku juga. Cuma aku terkendala cara mutusin dia karena jujur aja sekarang gak ada konflik gede yg bisa bikin aku putus sama dia.

Sebenernya awal 2019 ini sempat ada tanda2 dia deket sama salah satu tmn cewek. Aku pernah mergokin dia ngelirik 'manja' ke tmn cewek itu pas cewek itu lewat. Dan juga gaya ngomongnya kalo ke cewek itu beda, lebih halus gt drpd ke aku atau ke ke tmn2 lain. Tp waktu aku tanyain ke dia, aku gak nemu bukti apa2 sih. Bahkan cewek itu pernah wa cowokku, tp nomor dia gk disimpen sama cowokku. Dan chatnya pun juga bukan yg mencurigakan sih. Aneh. Tp aku ngerasain bgt kalo mereka ada apa2. Ditambah aku ada info dari salah satu temenku kalo dia pernah mergokin cowokku sama tmn cewek itu lg ngomong2 dan duduk deket bgt, trus waktu tmn informanku itu ngedatengin mereka, si cewek tiba2 kabur aja gt.


Jujur aja aku udah capek sama dia. Susah buat berubah jadi dewasa gitu. Masa depan dia juga gak tau deh bakal gimana. Ditambah sikap childish dia dan berbagai macam sikap/sifat buruknya dia kayak kadang bohong dll gt. Dan juga dr track record dia yg prnh selingkuh 2 kali, aku jd makin ragu buat mau lanjut ke tahap berikutnya. Menurut kalian gimana? Share pendapat dan pengalaman kalian di bawah ya. Makasih semuanya.
amelreadyy
delia.adel
samerin12
samerin12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan