Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Overproud Alert! Majunya Musisi Indonesia Di Kancah Dunia


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus 



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe.Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.






Hhhhh.. akhirnya ane punya waktu lagi buat update di Kaskus tercinta ini, hehe.. Eh Gan Sist pada suka dengerin lagu kan ya? Pasti dengerinnya ngga jauh-jauh dari lagu bergenre pop, hip hop, atau malah dengerinnya dangdut? Genre yang lagi ngetrend sih di musik dunia ya hip-hop. Dan pastinya Gan Sis juga dengerin lagu Indonesia dong, ya kan?

 Ngomongin soal lagu Indonesia, nih ane punya kabar gembira buat pecinta musik Indonesia yang bikin citizen, netizen dan Indonesian bangga. Berikut adalah musisi Indonesia yang musik-musiknya baru-baru ini diakui dunia atau udah go-internasional. Oiya mau ngingetin aja nih bahwa thread ini adalah thread overproud, haha. Masa bodo overproud yang penting ini adalah bentuk apresiasi ane kepada pelaku musik Indonesia yang udah buktiin kalo Indonesia engga bisa dipandang sebelah mata. Cekidot!





PERTAMA


RICH BRIAN




Setelah sukses menggemparkan musik hip-hop dunia dengan keluarnya lagu Dat Stick pada 2016 lalu, kini Rich Brian (yang mempunyai nama asli Brian Imanuel) lebih serius lagi menggarap lagu-lagunya dengan keluarnya album “Amen” dan album terbarunya yang bertajuk “The Sailor”. Di album terbarunya Rich Brian bersama 88rising lebih menceritakan tentang perjalanan karirnya saat ini dan kampung halaman Brian, yakni Indonesia.

 
Banyak orang yang berpendapat album “The Sailor” ini layak mendapat Album Of The Year karena lagu-lagunya yang memilki karakteristik tertentu ditambah dengan rap Rich Brian yang lyrical tapi makna nya sangat meaningful. Rich Brian juga baru-baru ini tampil di music festival Head In The Clouds yang diselenggarakan oleh 88rising di Los Angeles yang dihadiri lebih dari 12.000 orang.











KEDUA
NIKI



NIKI atau yang mempunyai nama asli Nicole Zefanya juga tergabung dalam management yang sama dengan Rich Brian yaitu 88rising. Penyanyi dan produser asal Indonesia yang satu ini terkenal dengan lagunya yang berjudul Lowkey dan Vintage. Dan ia baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Indigo.

 
Penyanyi yang banyak disebut Ariana Grandenya Indonesia ini juga tampil di music festival Head In The Clouds di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Uniknya, NIKI mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan bendera merah putih. Bangga deh pokoknya! Udah nyanyi bagus, jiwa nasionalisnya juga kuat!










KETIGA

STEPHANIE POETRI


Pernah dengar lagu yang berjudul “I Love You 3000”? Kalau pernah, yang menyanyikan lagu itu adalah Stephanie Poetri, putri dari Titi Dwi Jayati atau lebih dikenal Titi DJ. Stephanie Poetri mengawali karir bermusiknya melalui lagu yang sudah didengar lebih dari 33 juta kali di kanal youtubenya yang berjudul I Love You 3000 yang di upload beberapa bulan lalu.

 
Baru-baru ini ia juga mengaku bahwa ia telah bergabung ke label musik yang sama dengan Rich Brian dan NIKI yaitu 88rising. Ini terbukti bahwasannya Stephanie menjadi opener atau pembuka dalam music festival Head In The Clouds di Los Angeles beberapa waktu yang lalu dan sekarang Stephanie sibuk mengisi di radio-radio di Amerika Serikat








KEEMPAT
RAMENGVRL



Putri Soeharto atau musisi yang emmpunyai nama panggung Ramengvrl adalah rapper dan musisi asal Indonesia. Ramengvrl mulai dikenal publik setelah merilis singel debut berjudul "I'm Da Man" pada 2016.

 
Rapper yang satu ini juga membuktikan bahwa lagu dari musisi Indonesia juga dapat bertengger di video game ternama. Karena baru-baru ini terdapat official trailer dari video game racing ternama, yakni Need For Speed memakai lagu dari Ramengvrl yang berjudul I AM ME. Uniknya, diawal trailer tersebut terdapat kata yang familiar di kuping para netizen kita, dengerin deh!








Sekian thread ane kali ini, 

 
See you on my next threads, Cheers!


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai






Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS 
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:

 
kaskusantrus
mbakendut
mbakendut dan kaskusantrus memberi reputasi
2
738
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan