srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Cantik, Ini Dia Potret Tasya Farasya Dalam Balutan Kebaya!



Quote:



Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu






Cantik, Ini Dia Potret Tasya Farasya Dalam Balutan Kebaya!





Siapa sih yang gak kenal sama beauty influencernamanya semakin terkenal karena akun youtube dan instagramnya yang bernama Tasya Farasya.

Tasya Farasya sendiri adalah salah satu gadis keturunan arab. Penasaran kan gimana sih cantiknya gadis keturunan arab menggunakan kebaya yang ciri khas Indonesia banget? Ini dia!

1. Kebaya Modern Berwarna Biru dan Pink



Pada foto ini, Tasya Farasya terlihat sangat cantik dan anggun menggunakan kebaya modern berwarna biru dan pink. Foto ini diambil pada tahun 2015, dalam foto ini Tasya menggunakan kebaya tersebut untuk acara siraman saudara kembarnya yang bernama Tasyi Athasyia.


2. Cantiknya Seperti Belle dalam Film Beauty and The Beast



Sangat cantik dan menawan ketika Tasya Farasya dibalut kain kebaya berwarna kuning sembari memegang bunga mawar. Cantiknya ngalahin Belle dalam film Beauty and The Beast ya GanSis!

3. Merah, Pink, Hijau, atau Kuning?



Cantik paripurna mungkin gambaran yang pas untuk keluarga satu ini, betapa tidak mulai dari Ibunda Tasya, Kakaknya dan Saudara kembarnya semua memiliki paras yang cantik dan juga anggun, apalagi menggunakan kebaya seperti ini. Kalau GanSis pilih yang mana nih?

4. Hijau yang Elegan



Cantik sudah, anggun sudah, elegan? Sudah jangan ditanya! Apalagi pas memakai kebaya yang berwarna hijau ini, baju kebaya yang dikenakan Tasya ini untuk acara siraman ketika ia akan menikah. Kayaknya gak ada kata-kata yang kurang untuk memuji paras cantik gadis keturunan Arab ini. Meskipun memiliki wajah yang 'Arab' banget Tasya Farasya mampu menjadi sesosok gadis yang sangat cantik.

5. Kebaya adat sunda? Why NOT!



Dalam foto ini terlihat jelas Tasya Farasya menggunakan kebaya khas jawa barat dengan ciri khas siger diatas kepala untuk aksesorisnya. Tentunya look makeup ini terinspirasi dari acara pernikahannya Raisa, gak kalah cantik kan sama Raisa?


6. Kebaya Adat Bali? Dijabanin Gan, Sis!



Bukan Tasya Farasya namanya jika berpenampilan yang biasa saja, buktinya setelah menggunakan adat Sunda, dia membuktikan kecantikannya menggunakan kebaya adat Bali. Tidak kalah cantik juga kan?


7. Kebaya Adat Jawa nih GanSis!



Kalau adat Sunda dan Bali sudah pernah dikenakan oleh Tasya Farasya, kebaya adat Jawa pun dijabanin nih GanSis! Dalam gambar tersebut terlihat senyum Tasya Farasya dan kembarannya menggunakan pakaian kebaya khas Jawa untuk acara Paes dalam pernikahannya.

8. Kebaya kuning lagi?


Yap! Warna favorit Tasya Farasya adalah warna kuning, maka ia senang sekali menggunakan outfit berwarna kuning tersebut, terlebih untuk acara yang sakral pada akad nikahnya, Tasya Farasya menggunakan pakaian kebaya modern berwarna kuning dengan balutan makeup yang bold sesuai ciri khasnya.

9. Kebaya Peach



Perpaduan warna peach dan hijau muda dalam kebaya tersebut terlihat lebih soft dan nyaman untuk di pandang, selain itu juga membuat anggun orang yang memakainya, terutama Tasya Farasya, benar kan GanSis?

10. Kebaya Putih Modern Yang Mewah



Kebaya putih modern yang mewah dan indah ini dipakai Tasya untuk acara resepsi keluarga pada pernikahannya. Kebaya rancangan Ivan Gunawan itu patut diacungi jempol karena keindahannya sehingga membuat kesan glamour dan sangat cantik bak bidadari.



Nah, itu dia GanSis 10 Potret Tasya Farasya dengan kebayanya. Tasya sendiri sering menggunakan kebaya untuk acara-acara pesta loh, Penasaran?nih intip:

Spoiler for bonus:


Meskipun berdarah Arab, Tasya sendiri bangga akan aneka ragam Indonesia, terbukti dengan beraneka ragam jenis kebaya yang sering ia kenakan.

Dari sekian banyak kebaya yang dikenakan Tasya, kira-kira GanSis suka kebaya yang mana nih? Yuk share di kolom komentar! emoticon-Big Grin




- Sumber :
emoticon-MatahariTulisan: Opini Pribadi
emoticon-Matahari Image Source: IG : @tasyafarasya





tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan