pianzieAvatar border
TS
pianzie 
PT.Integrasi Network Perkasa - Solution for your IT needs


Profile Perusahaan::

PT. Integrasi Network Perkasa mengawali usaha di awal tahun 2000 dengan project pertama yaitu implementasi perangkat lunak terpadu serta pengadaan perangkat keras berupa komputer server dan komputer-komputer klien. Dengan semakin berkembangnya dunia digital, dimana semua lini bisnis dituntut untuk dapat saling terintegrasi dan terhubung ini menjadikan tantangan tersendiri bagi kami. Saat ini kami telah memasuki babak baru dalam industri Teknologi Informasi dan Komunikasi, dengan terus memperbesar kapasitas serta memperluas cakupan layanan kami.

VISI
Menjadi penyedia solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi terbaik melalui penyediaan barang dan jasa yang tepat guna.

MISI
- Memberikan kualitas yang terbaik di setiap produk barang dan jasa Teknologi Informasi dan Komunikasi.
- Memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada mitra dan pelanggan.

Spoiler for Brands:




Produk
INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP)
Kami merupakan salah satu penyedia jasa dan layanan koneksi internet yang meliputi koneksi dedicated, broadband dan sharing usage. Saat ini segmentasi pelanggan kami semakin meluas, menjadikan kami terus melakukan upgrade server-server gateway kami. Saat ini dengan kapasitas server utama 80 MBps dengan koneksi fiber optic ke gedung Cyber Indonesia dan dengan 2 koneksi cadangan yang kami operasikan secara bersamaan, menjadikan layanan kami siap 24 jam. PT. Integrasi Network Perkasa juga melayani jasa Web Design, Web Domain dan Hosting. Para pelangan kami meliputi korporasi, Small Office Home Office (SOHO), Pengguna rumahan, WARNET & Game Center, Internet CCTV.

INSTALASI INFRASTRUKTUR JARINGAN
Saat ini hampir di semua lini bisnis pada segala bidang pekerjaan memakai aplikasi yang terintegrasi. Oleh karena itu dibutuhkan jaringan komputer yang terhubung satu dengan yang lainnya untuk mendukung sistem yang terintegrasi tersebut. Kami hadir memberikan solusi untuk melakukan pekerjaan desain dan pembangunan infrastruktur jaringan yang tepat guna dan dapat diandalkan. Demikian juga dengan pemakaian perangkat jaringan yang tepat serta konfigurasi yang benar, menjadikan infrastruktur jaringan merupakan investasi jangka panjang. Layanan kami dalam instalasi infrastruktur jaringan ini meliputi Desain dan Implementasi jaringan infrastruktur (kabel maupun nirkabel), Pemeliharaan jaringan (kabel maupun nirkabel), solusi troubleshooting.

INSTALASI SISTEM PENGAWASAN KAMERA TERINTEGRASI (CCTV)
Banyak kejadian atau peristiwa yang pada akhirnya menyadarkan kita akan arti pentingnya sistem pengawasan yang terintegrasi (CCTV). PT. Integrasi Network Perkasa sangat mengerti akan tantangan ini. Kami memperluas layanan atas permintaan pelanggan dengan menyediakan solusi layanan internet CCTV. Sebuah layanan yang mengintegrasikan koneksi internet dengan jaringan CCTV, dimana data streaming video dapat dilihat melalui layanan yang kami berikan dengan stabil, dengan melewati jaringan dan server yang terhubung di PT. Integrasi Network Perkasa. Kami juga menyediakan tenaga teknisi yang sudah terlatih dan dapat diandalkan.

SUPPLIER PERANGKAT KERAS (HARDWARE SUPPLIER)
PT. Integrasi Network Perkasa juga melayani pembelian, konfigurasi dan instalasi perangkat keras seperti rak server, komputer server, komputer klien, router, switching hub, dll. Seperti misi kami yaitu memberikan layanan dan kualitas serta purna jual terbaik pada setiap lini produk kami.

TAILOR MADE SOFTWARE & IT CONSULTANT (PEMBUATAN APLIKASI DAN KONSULTAN IT)
Kebutuhan akan sebuah aplikasi yang tepat guna di dalam suatu perusahaan menuntut untuk pembuatan sebuah aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Kami, PT. Integrasi Network Perkasa menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan layanan pembuatan aplikasi berbasis permintaan pelanggan (tailor made software). Tuntutan bahwa aplikasi dapat diakses secara bergerak (mobile application), juga menjadi tantangan kami. Dan kami berkomitmen untuk menawarkan solusi tersebut. Kami juga memberikan solusi untuk jasa konsultasi bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK / ICT), dengan senang hati kami akan menjawab tantangan tersebut.



Klien Integrasi Network Perkasa::
PT. INGSU JAYA
PT. TIRTA ALAM SEMESTA
MUGI INDUSTRIES

BANK PARASAHABAT
PT. MITRA ARUMINDO SELARAS

PT. INTEGRASI SOLUTIONS
RS. KARYA MEDIKA BEKASI

PT. ICON INDONESIA SEJATI
PRIMA COMPUTER
PT. EXALINDO
SIM COMPUTER
SYNERGI COMPUTER

PD. DINAR PUTRA
PD. TRIA BAJA UTAMA

PT. RED INVESTMENT
PT. ABC FUTURE INDONESIA

PT. ANUGERAH SECURINDO
LIM KIE KOPITIAM
PT. AFISCOM REKACIPTA
PT. BINTANG KUPU KUPU
GBI GLOW

GBI KEMANG PRATAMA
GBI MEGA BEKASI

GBI PRIMA HARAPAN
ANDRI MOTOR

ANTHONI MOTOR
ALMABELLA MOTOR
PT. PANJUNAN PERKASA JAYA
CV. ADI JAYA
PT. CYBERNUSA TECHNOLOGY

PT. TAKENAKA INDONESIA
PT. GUNAWAN EFKA

GAP CLOTHING
GAUDI CLOTHING

SMK BHAKTI KARTINI





















Catatan : Tidak semua klien kami tampilkan



Success Stories
Spoiler for SS:




Terima kasih atas perhatian yang telah anda berikan terhadap profil perusahaan kami. Dengan segala harapan, kami menginginkan perusahaan dan bisnis anda terus berkembang dan sukses. Untuk usaha dan bisnis anda yang terbaik adalah sebuah solusi dan layanan yang terbaik pula.

Dan semoga kami, PT. Integrasi Network Perkasa dapat mewujudkan untuk solusi yang anda inginkan. Sekali lagi terima kasih atas perhatian anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :

PT. Integrasi Network Perkasa
Jl. Cipete Raya Blok G/1
Bekasi – Jawa Barat, 17157
Phone. 021. 82731619
Mobile. 0856 8821 288 (WA)
Twitter @integrasinet
Instagram @integrasinet
Email. mail@integrasinet.com
Website. www.cctvcanggih.com


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih










Diubah oleh pianzie 16-06-2017 06:19
0
8.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan