rananiamaiAvatar border
TS
rananiamai
Anak Kesayangan Ortu Itu Pelaku KDRT
Ane ga ngerti sama ortu ane gan. Mereka sayang banget dan mengistimewakan kakak laki ane yg sering mukulin ane (kdrt). Padahal dia itu kuliahnya DO (padahal dibiayai sepenuhnya dan tinggal skripsi doang), dikasih kerjaan di UMKM bokap juga males-malesan (datang jam 1 siang pulang jam 5 sore lalu main sampai pagi), di rumah ga ada pembantu tapi ga mau bantuin ortu (hidup kayak pangeran tapi yang ngerjain kerjaan di rumah itu ortu ane yg sudah sepuh).
Ane sudah coba kasih tau ke ortu kalau gaya hidup kaka ga normal tapi malah kena marah. Dilaporin ke pemerintah (soal kdrt) malah ngamuk dianggap mencemarkan nama baik ortu. Mau diurus kekeluargaan, ortu selalu menghindar dan marah-marah. Kakak ane umurnya lebih dr 30 tahun, bukan anak-anak lagi. Sampai kapan akan begini. Dari 10 tahun yg lalu dia mukulin ane dan ga ada solusi. Minta maaf aja kagak. Petatang peteteng di rumah kayak siapa gitu. Ya karena dimanjain ortu terus.
Ane lulusan S1 sudah kerja di luar kota karena takut tinggal/pulang di rumah. Sampai pergi ke psikolog saking takutnya tapi ortu ga peduli. Yang penting anak kesayangan mereka hepi. Kalau anak kesayangannya berprestasi sih ga apa-apa. Lah ini malah (maaf) masa ortu ane dijadiin kayak pembokat dan dikasih kerjaan bukannya terima kasih malah disia-siakan, padahal di sini ane setengah mati cari kerja kemana-mana, setelah dapat pun mempertahankanya mati-matian.
Sampai sekarang kaka belum nikah juga. Kalaupun nikah katanya bakal tinggal di rumah. Ampun dah.
Ane udah ga tahan lagi dengan kondisi rumah dan ga pengen pulang selamanya kalau bisa. Kenapa sih ada orang kayak gitu yang diistimewakan. Kata ortu ane harus sabar menghadapi kakak tapi sampai berapa lama? Sudah 10 tahun ga ada perubahan malah makin menjadi. Jangan-jangan ga ada kesadaran buat beruba karena disuapin melulu sih sama ortu padahal toh (maaf) ortu ane kan ga hidup selamanya.
Tolong sarannya gan. Terima kasih
0
1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan