Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan

Kebiasaan yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan suatu acara dengan menyewa orkes dangdutan masih menjadi suatu hal yang wajib. Apalagi yang hidup jauh dari suasana perkotaan bahkan menajdi hal yang lumrah disana, walaupun nantinya biasa berujung pada anarkis penonton bahkan sampai ricuh adu kekerasan tapi tetap saja tidak kapok dalam menyewa dangdutan apalagi ada biduan yang bahenol gemulai.

Bicara tentang biduan gemulai yang memainkan lagu kemudian diiringi dengan beberapa musik dangdut mix sesuai selera yang punya hajatan. Bukan itu saja kalau ada biduan cantik joget pasti ada beberapa pria yang menyawernya, ada yang langsung mengasih tapi juga ada yang genit kebangetan. Nah ada nih peristiwa sawer yang ketahuan istrinya seperti kejadian dibawah ini.


Nah loh mantep kan pria yang sedang menari dengan biduan cantik diatas panggung ditambah dentuman musik dangdut yang menambah goyangan maut. Lembar demi lembar uang sudah berpindah ke tangan biduan yang sedang menyanyi sambil berdendang goyangan seksinya. Alih-alih menikmati momen yang paling mengenakan ini, seorang perempuan yang menggendong anak menghampiri pria tersebut yang notabene suaminya sambil membawa kayu panjang.

Mendapati dipukul pakai kayu panjang yang sampai patah, pria tersebut merupakan suaminya malah kelihatan menghiraukan bahkan cuek dengan istrinya yang memukul beberapa kali menggunakan kayu tersebut. Akhir endingnya, ada salah satu pemuda yang naik ke atas panggung dan membawa turun suaminya yang sedang asik nyawer biduan. Nih cuplikan kejadian kocaknya seperti ini.

Quote:

Gimana gan kocak bukan momen seperti ini, eh lah lagi enak-enak goyang sambil nyawer malah digebukin sama istri sendiri duh aduh malunya. Mungkin istrinya cuma ngingetin beras dirumah belum beli, eh lah malah dibuat nyawer jadi parah banget bukan. Apalagi ekspresi istrinya yang kelihatan begitu kesel banget tuh, wkwkw sampai rumah siap-siap kena omel deh.

Nyawer boleh asal inget dapur sama istri jatah bulanan, jatah kurang masa mau nyawer biduan ya kaya gini jadinya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 25-06-2019 03:46
ceuhetty
ErickGuna1
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
42.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan