rebbikafAvatar border
TS
rebbikaf
Ini Dia Yang Perlu Kamu Siapkan Ketika Mudik

Hallo gan, siapa yang udah siap mudik nih? atau lagi mudik? nah buat kamu yang belum mudik maupun lagi mudik, ada baiknya jangan lupa hal-hal dibawah ini yah

1. Kesehatan


Sebelum berangkat, pastikan kondisi badan lo fit yah. Jangan sampe lagi gak enak badan atau bahkan sakit. Nah kalo sakit, lebih baik ditahan dulu daripada terjadi hal yang gak di inginkan. Nah, kalo fit nih tetep sedia vitamin sebagai daya tahan tubuh selama perjalanan.

2. Perbekalan


Ini juga penting, selama mudik lo harus bawa perbekalan yang cukup. Jangan sampe nutrisi buat badan lo tidak terpenuhi selama mudik. Dan juga pastiin hindarin mengkonsumsi hal yang terlalu ekstrim yang gak baik buat kesehatan lo.

3. Oleh-oleh


Yap! Jangan lupa bawa oleh-oleh yah buat sanak saudara di kampung. Bisa berupa makanan maupun souvenir khas dari kota. Pastinya, sodara di kampung bakalan seneng banget!

4. Uang pastinya


Kalo yang ini semoga gak lupa yah, penting banget soalnya. Tapi kalo lo kelupaan atau kekurangan uang dalam keadaan terdesak, bisa banget deh download aplikasi Finmas di smartphone lo, dan voilaaaaa Finmas bakal nyelametin lo! Untuk lebih jelasnya lo bisa klik link disini

Anyway caranya pun mudah banget, gaperlu syarat banyak. Cukup dengan KTP lo udah bisa ngajuin pinjaman cepat dan pastinya gak perlu repot. Pilih, pake, yakin!

5. Transportasi


Ini juga harus diperhatikan, apakah lo mudik membawa kendaraan pribadi atau naik transportasi umum. Untuk beberapa moda seperti kereta dan pesawat baiknya lo pesen jauh-jauh hari yah biar dapt harga lebih murah. Sementara buat lo yang baik bus, pastiin memilih PO bus yang terjamin yah.

Nah itu dia yang perlu lo perhatiin saat mudik. Selamat mudik ya gan, semoga selamat sampai tujuan! 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan