portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Pelaku Bom Bunuh Diri Di Pospam Sukoharjo Selamat


PORTALJABAR.net - Gagal beraksi, Pelaku Bom bunuh diri di Pospam 1 Tugu Kartasura yang belum diketahui, identitasnya selamat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sebelum meledakkan diri pelaku berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura, memakai Kaos warna hitam dan celana Jeans dengan menggunakan Headset.

Kemudian Pelaku duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Selang beberapa menit sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan pelaku terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Sementara itu saat dikonfirmasi Karopenmas Divhumas Mabes PolriBrigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. Pihaknya membenarkan adanya insiden tersebut. Namun menurutnya pria yang belum diketahui identitasnya itu selamat.
"pelaku saat ini dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan, karena mengalami luka cukup serius dibagikan tubuhnya, "katanya.

saat ditanya identitas. ia belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu tulis dari tim Sensus 88 Makes Polri,"Data identitas pelaku kami masih nunggu rilis dari tim Densus 88, "singkatnya. (abr)

Sumber : Portal Jabar






Diubah oleh KASKUS.HQ 03-06-2019 20:52
rizaradri
rizaradri memberi reputasi
2
12.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan