Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Mengerikan! Akhir Zaman Semakin Dekat, 3 Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul Di Makkah

Sebagai umat Muslim, kita mempercayai bahwa pada suatu hari dunia akan berakhir. Namun, kita tidak tahu kapan persisnya dunia dan segala isinya ini hancur lebur. Peristiwa hancurnya bumi ini disebut sebagai hari kiamat.

Memang, kita tidak tahu kapan terjadi kiamat, namun Rasulullah SAW memberi tahu kita bahwa ada beberapa tanda yang menunjukkan kiamat sudah dekat. Nah, kali ini saya akan membahas tiga tanda kiamat yang sudah muncul di Makkah, seperti yang dilansir di tribunnews.com (27/06/18). Simak penjelasan detailnya di bawah ini.

1. Gunung-gunung di Makkah mulai berlubang


twgreatdaily.com
Kita bisa menyaksikan sendiri mengenai fakta ini. Gunung-gunung di Makkah telah berlubang karena dijadikan sebuah terowongan. Makkah sudah memiliki puluhan terowongan yang digunakan akses para pejalan kaki maupun kendaraan bermotor, seperti yang dilansir di tribunnews.com (27/05/18).

2. Terdapat gedung-gedung tinggi melebihi gunung


dream.co.id
Nabi Muhammad SAW telah mengabarkan bahwa salah satu tanda-tanda kiamat adalah terdapat gedung-gedung yang melebihi tinggi gunung. Kita bisa menyaksikan berbagai fakta yang ada di Makkah mengenai hal ini. Bahkan Makkah rencananya membangun bangunan tinggi lainnya yang bernama Jeddah Tower. Ketinggiannya diprediksi lebih dari satu kilometer, seperti yang dilansir di tribunnews.com (27/05/18).

3. Bayangan Kakbah tidak tampak


dream.co.id
Bayangan Kakbah tidak nampak dikarenakan tertutupi oleh bangunan lain yang lebih tinggi. Sebagaimana Rasulullah SAW mengabarkan bahwa kiamat akan terjadi jika Al-Sa’ah membentangkan bayangannya sehingga bayangan Kakbah tertutupi. Menurut para ulama, As-Sa’ah juga diartikan sebagai jam. Jadi, Meccah Royal Clock, sebuah bangunan jam yang tinggi akan menutupi bayang-bayang Kakbah, seperti yang dilansir di tribunnews.com (27/05/18).

Itulah tiga tanda kiamat yang sudah muncul di Makkah, seperti yang dilansir di tribunnews.com (27/05/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya gan
0
10.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan