onemore12Avatar border
TS
onemore12
Toyota Team Indonesia Kuasai 2 Seri Awal ISSOM 2018

Toyota Team Indonesia melalui Haridarma dan besutan Toyota All New Yaris nya, kembali mengukir prestasi pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Mereka sukses menorehkan hasil positif dengan keberhasilannya merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round kedua 2018 yang berlangsung, Minggu, 29 April 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor.










Memang pada seri 1 lalu gagal finish akibat kendala teknis kali ini benar-benar tampil tanpa celah. Pada sesi kualifikasi, pembalap TTI Haridarma Manopo dengan New Yaris nya, mampu mencatatkan waktu yang sangat baik di antara para pesaingnya sehingga sukses menempati pole position.


Start dari pole position, Hari langsung memimpin dan nyaris tak mendapat tekanan dari kompetitornya. Catatan sekaligus hasil yang diraih Haridarma ini telah menempatkan Toyota Team Indonesia sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam dua round Kejurnas ITCC 1.600 MAX. Karena Sebelumnya pada round yang pertama kejurnas tersebut di sirkuit yang sama, Demas Agil juga berhasil menjadi yang terbaik.




Demas Agil juga berhasil menempati posisi ke-3 dan berhak naik podium sekaligus menjadi pemimpin klasemen sementara di kelas ITCC 1.600 Max. Sedangkan srikandi balap TTI yaitu Alinka Hardianti juga memperoleh prestasi yang membanggakan. Alinka berhasil mendapatkan posisi ke 4 dan berhak mendapatkan tambahan poin untuk menjaga posisi nya di peringkat kedua klasemen sementara ITCC 1.600 Max.



Di Kejuaraan Slalom Nasional (Kejurnas) Auto Gymkhana 2018 Putaran II, pembalap handal TTI yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Demas Agil, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti berhasil menguasai podium juara di kelas A3 (standart) dan F modifikasi.


Bahkan Alinka yang merupakan satu-satunya pembalap wanita di TTI juga sukses mengulang keberhasilannya dengan kembali merebut juara pertama di Kelas Wanita dan meraih Piala Kartini.







Quote:





Selama medio 2017 lalu, Toyota Team Indonesia sendiri berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim balap yang disegani. Catatan torehan prestasi mereka raih tak hanya menempatkan TTI sebagai tim juara umum di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2017, namun juga pemimpin klasemen sekaligus juara umum di ajang Kejurnas Touring kelas 1600 Max Indonesia Sentul Series of Motor Sport (ISSOM) 2017.




Itulah sedikit informasi dari Seri Awal ISSOM 2018



Nah menurut agan bagaimana, siapa di antara ke 3 pembalap yang telah disebutkan di atas yang paling agan jagokan?



jawab di post komentar ya.jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)ama emoticon-Rate 5 Star nya ok see you emoticon-Peluk





0
1.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan