Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Tokoh Riau Buya Somad Imbau Warga Tak Terprovokasi People Power
Pekanbaru - Sejumlah tokoh masyarakat dan agama di Kabupaten Pelalawan, Riau mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi ajakan people power terkait rekapitulasi Pemilu 2019. Masyarakat diminta percaya sepenuhnya pada rekapitulasi yang digelar KPU.

"Saya mengajak kita semua mari bersama-sama menunggu hasil resmi dari KPU Pusat. Karena kita percaya sudah bekerja profesional," kata tokoh agama di Kabupaten Pelalawan, Buya Somad, kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).

Somad mengingatkan masyarakat tidak terprovokasi ajakan turun ke jalan. Termasuk jika ajakan itu mengatasnamakan rakyat Indonesia.

"Jangan terprovokasi dari pihak manapun untuk ikut gerakan people power sehingga turun ke jalan mengatasnamakan rakyat," ujar Somad.

Ketua MUI Pelalawan, Iswandi M Yazid, juga mengajak warga tidak berbuat anarkis. Dia mengingatkan warga mengedepankan kemaslahatan umum dan menjaga persatuan.

"Kita tetap mengedepankan kemaslahatan umum tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita sebagai keluarga bangsa," kata Iswadi.


https://m.detik.com/news/berita/4551...i-people-power

Sangka yg lg di sudan
extreme78
extreme78 memberi reputasi
1
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan