amoreibalAvatar border
TS
amoreibal
[FR] Breakfasting Event With OPPO F11

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Alhamdulillah atas nikmat rahmat dan karunianya kita bisa dipertemukan kembali dan ane masih ingin buat Field Report.



Pada acara ini, kita dapat berbagi kebahagian dengan melaksanakan Breakfasting Event (BUKA BERSAMA) yang di selenggarakan oleh OPPO. Ane mendapatkan kesempatan dari KASKUS untuk mengikuti acara 1001 Night With OPPO F11.

Pada saat sampe tkp ane disunguhkan dengan pemandangan Meja Registrasi Untuk pengecekan nama-nama peserta yang mengikuti bukber with OPPO F11.


Kemudian didalam terdapat tempat registrasi untuk mendapatkan gelang tanda anda sebagai peserta acara 1001 Night With OPPO F11.


Bukan hanya ada itu aja gan, ada Colouring Wallpaper with OPPO F11 disini agan dan sista bisa mewarnai sesuai kemauan agan dan sista.


Dan ketika berada di outdoor disuguhkan pemandangan yang sangat indah dan menarik memanjakan mata agan-sista apalagi untuk berfoto pasti akan instagramable banget deh kalo kata anak-anak now.


Sekarang kita intip ke dalam untuk melihat acara inti dari 1001 Night With OPPO.


Sebagai pembuka Pak Aryo Medianto sebagai Public Relation OPPO Indonesia menjelaskan tentang berbagai macam fitur yang ada OPPO F11 terlebih kepada Kamera yang terintegrasi dengan Instax dari Fujifilm dan membahas case OPPO F11 yang mempunyai fitur gradient dengan warna Thunder Black, Aurora Green, dan Jewelry Purple.

Kemudian Ibu Livia Setyabrata sebagai Assistant Marketing Manager dari FujiFilm Indonesia memberikan tanggapan tentang Instax yang sudah terintegrasi dengan Smartphone OPPO F11.

Dan yang terakhir Vannessa Prescilla sebagai Brand Ambassador dari OPPO Indonesia ini memberitahukan dirinya tertarik terhadap Smartphone OPPO F11 dibandingkan dengan smartpohone lainnya. Dikarenakan ada instax yang sudah terintegrasi dengan OPPO F11 yang membuat generasi masa kini akan memilih smartphone OPPO F11 sebagai smartphone andalan.


Tidak hanya itu ada OPPO GOT TALENT yang dimeriahkan oleh perwakilan dari media maupun komunitas yang diundang. Komunitas kaskus pun meraih 2 buah gelar.



Dan di penghujung acara terdapat Band Perfomance yang di meriahkan oleh KAHITNA.


Spoiler for OPPO x KASKUS:


fenrirlens
fenrirlens memberi reputasi
1
707
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan