fenrirlensAvatar border
TS
fenrirlens 
[FR] 1001 Night With OPPO F11 Bersama Komunitas Kaskus
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Salam sejahtera untuk kita semua..



Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa.

Dibulan yang penuh berkah ini, ane berkesempatan mengikuti suatu acara bersama OPPO x KASKUS yaitu 1001 Night With OPPO F11 Breakfasting Event. Yaitu sebuah acara buka bersama dengan OPPO FANS maupun media komunitas yang berada di Indonesia mulai dari KASKUS, Detik, Hipwee, Kompas, dan berbagai macam media maupun komunitas lainnya.

Dengan adanya Buka Bersama ini, OPPO mengenalkan Produk terbarunya yaitu OPPO F11 yang sudah terintegrasi dengan INSTAX dari Fujifilm, keren banget kan gan.


Dengan warna Gradient khas OPPO yaitu Thunder Black dan Aurora Green pada Pre Order sebelumnya, kali ini bertambah dengan warna gradient Jewelry Purple membuat tampilan belakang akan lebih kece gan dan bakalan mewah jika dibawa oleh agan dan sista saat berpergian.


Selain itu ada juga Perfomance OPPO BRILLIANT SHOW dari 2 Komunitas dari Kaskus yang berhasil menyabet 2 Gelar.

1.BEKASI BEAT BOX feat Launchpad
Bekasi Beat Box merupakan komunitas yang berada di lingkungan KASKUS khususnya di wilayah Regional Bekasi ini sudah pernah tampil sebelumnya di Acara Kamis Komunitas yang berkolaborasi dengan Launchpad berhasil mendapatkan Gelar THE MOST UNIQUE CONCEPT


2.BANDUNG PERKUSI
BANDUNG PERKUSI merupakan komunitas yang berada di lingkungan KASKUS khususnya di wilayah Regional Bandung ini sangat luar biasa dengan pakaian yang etnik, penampilan yang memukau, akhirnya berhasil merebut gelar THE MOST BRILLIANT PERFOMANCE . Pengorbanan mereka tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Bandung membuahkan hasil.


Setelah acara Perfomance OPPO GOT TALENT dari Komunitas selesai. Tentunya akan ada acara penutup yang sangat luar biasa, yaps. Apalagi kalo bukan Band Perfomance dari KAHITNA yang merupakan penutup rangkaian acara bukber kali ini.



Tapiii, setelah seluruh rangkaian acara BUKA BERSAMA selesai, ada hal lain yang di tunggu-tunggu oleh para OPPO FANS maupun Komunitas, yaitu acara bagi-bagi hape gan. Banyak hape yang keluar di sini mulai dari OPPO F11, OPPO F7, dan OPPO A5s. Yang menguras emosi agan ketika menunggu nama agan dan sista di panggil.

Sekalian Field Report singkat dari ane, kurang lebihnye mohon maaf, kalo bisa jangan dikurangin mending ditambahin. Sampai ketemu di Field Report Event Selanjutnya.

Spoiler for Mistery Box KASKUS x OPPO:



Spoiler for BONUS:
0
911
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan