pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Ngintipin Beberapa Karya Toy Photography yang Keren. Wajib Follow Gan!

Saat ini ada banyak sekali jenis fotografi yang digemari oleh masyarakat. Salah satunya adalah toys photography, yaitu seni memotret miniatur atau mainan yang telah disusun sedemikian rupa hingga membentuk sebuah cerita yang menarik. Toys photography ini emang menarik banget Gan, saat sedang melihat hasil foto-fotonya, kita seolah sedang disajikan adegan dalam film Gulliver’s Travel melalui foto-foto yang bisa dilihat kapan aja. Iya nggak sih?



Sebenarnya toys photography bukanlah merupakan genre yang baru dalam dunia fotografi Gan. Bahkan pada tahun 1933 Wesley David Archer, seorang pembuat miniatur sudah menampilkan karya-karyanya dalam sebuah buku fotografi mainan yang berjudul Death in the Air: The War Diary and Photographs of a Flying Corps Pilot. Dalam buku tersebut berisi 50 foto-foto mainan pesawat dalam perang.


Melihat foto-foto dari toys photography ini emang menyenangkan hati banget Gan. Karena seperti namanya, toys photography ini menyajikan elemen-elemen yang unik dan terlihat realistis padahal kalau dipikir-pikir hanya mainan dan miniatur aja. Buat Agan yang suka melihat keunikan fotografi mainan ini, coba deh tengok akun-akun instagram yang menampilkan kepiawaiannya dalam genre fotografi satu ini. Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setuju nggak sih Gan jika semua karyanya keren dan masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Diantara toys photographer di atas, mana nih yang karyanya menjadi favorit Agan? Atau mungkin kalo Agan punya style sendiri juga boleh kok di share di komengggg!

emoticon-Motret


aalifan
japarina
rykenpb
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan