gayustinambunanAvatar border
TS
gayustinambunan
Bom Gereja dan Hotel Sri Lanka Tewaskan 42 Orang, Ratusan Lainnya Luka
KOLOMBO, iNews.id - Kepolisian Sri Lanka mengonfirmasi ada 42 korban tewas dalam ledakan di gereja dan hotel Sri lanka, Minggu (21/4/2019). Selain itu ada ratusan lainnya yang mengalami luka.

Korban tewas berasal dari Gereja St Anthony di ibu kota Kolombo serta St Sebastian di Kota Negombo. Saat itu gereja dipenuhi jemaat yang sedang melangsungkan misa Paskah. Korban tewas lainnya juga berasal dari Hotel Grand Cinnamon, Kolombo.

Baca Juga:

2 Gereja di Sri Lanka Dibom saat Misa Paskah

Sedikitnya 80 Orang Luka akibat Ledakan di 2 Gereja Sri Lanka

Ada 6 Lokasi di Sri Lanka yang Diguncang Bom, Termasuk Hotel

Seorang pejabat Rumah Sakit Nasional Kolombo mengatakan kepada AFP, pihaknya menerima 160 korban luka hanya dari Gereja St Anthony saja hingga menjelang siang waktu setempat.

Ada satu gereja lagi di Sri Lanka yang menjadi sasaran ledakan. Kepolisian mengonfirmasi total ada enam ledakan yang mengguncang negara itu. Ledakan pertama terjadi di Gereja St Anthony, disusul dengan St Sebastian di Negombo, tak jauh dari Kolombo.

Tiga ledakan lainnya menyasar hotel di Kolombo dan satu ledakan terjadi di gereja Kota Batticalao, sebelah timur Sri Lanka.

Pejabat pemerintah lokal menyebut, di gereja Batticaloa korban luka mencapai lebih dari 300 orang. Media lokal menyebut ada korban tewas dalam ledakan di Batticalao.


https://www.inews.id/news/internasio...ya-luka/522257
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan