Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Mengenal Idola Remaja Masa Kini
Gus Azmi idola baru



Spoiler for Mau tau lebih:

Haii, haii haii.....
Siapa yang nggak asing dengan muka remaja nan manis di atas? Coba unjuk gigi...
Adakah yang tak kenal dengan doi? Iya, idola remaja putri masa kini.



Dilan versi islami. Tau namanya? Atau udah kenalan? Nama lengkapnya juga? Daerah asalnya? Yuk, kita korek-korek identitas remaja nggemesin satu ini!




Dia seorang bernama lengkap Muhammad ulul azmi askandar al abshor. Atau biasa di panggil Gus Azmi. Yang lahir pada 23 April 2004.Seorang vocalist dari grup sholawat Syubbanul Muslimin(SM).


Berasal dari pondok pesantren Nurul Qodim desa Kalikajar, Poiton, Probolinggo Jawa Timur. Nah, sekarang udah tau kan asal usul seorang Gus Azmi?
sumber:
http://sumsel.tribunnews.com/2019/02...n-nissa-sabyan



Idola baru yang membawa sholawat ke dalam dunia kaum milenial. Setelah sebelumnya ada nama Nissa Sabyan yang menjadi idola dari kaum adam. Kini, kaum hawa pun mempunyai idola yang tak kalah cakep sama Dilan.




Setau saya, lewat unggahan berjudul Adek berjilbab unguyang berkolaborasi dengan seorang aktris sinetron Syakir Daulay. Dia mulai di kenal dan di gandrungi kaum hawa milenial.


Dalam video berdurasi 1 menitan itu, mereka bertiga benar-benar membuat meleleh hati. Bukan hanya telinga yang enak mendengarnya, mata juga di manjakan dengan penampakan wajah manis ketiganya.



Selain suaranya yang aduhay, merdu sekali. Parasnya yang manis juga menggemaskan membuat namanya kini semakin di kenal. Melalui sholawat ia tebarkan semangat positif untuk kaum muda masa kini.





Setidaknya remaja kini mempunyai kiblat atau idola yang bukan hanya di elu-elukan. Namun juga, membawa pengaruh positif untuk kehidupan selanjutnya. Minimal dengan menyukai sosoknya, remaja kini bisa mengikuti jejak sang idola.



Hadirnya seorang Gus Azmi dengan grup sholawatnya, membawa angin segar untuk masa depan anak bangsa. Ditengah maraknya pergaulan bebas juga sederet masalah yang menimpa kaum milenial.


Semoga akan ada Gus Azmi lain yang bisa menularkan semangat positif untuk generasi penerus bangsa. Hingga tak ada lagi anak yang menganiaya orang tuanya, berani memukul gurunya juga dengan tega membunuh juniornya. Harapan kita, generasi milenial bisa membawa Negeri tercinta ke gerbang kemajuan.


Sumber foto👇
.



Sumber video👇


Diubah oleh idaalfaqieh 01-05-2019 05:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
15
6.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan