Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

finlayAvatar border
TS
finlay
MAYAT SEORANG ARTIS DI LECEHKAN PENJAGA KAMAR MAYAT
Review Film Seorang Artis Spanyol yang Mati kecelakaan, Jenazahnya di lecehkan oleh penjaga kamar mayat .

Apa itu necrophilia?
Necrophilia atau nekrofilia adalah bentuk perilaku seksual menyimpang yang ditandai oleh hasrat untuk berhubungan seks dengan mayat (bisa tubuh manusia atau bangkai hewan). Hasrat ini sangat kuat dan sangat sering menghampiri. Seorang pengidap necrophilia akan terangsang oleh fantasi atau kontak seksual nyata dengan orang yang sudah meninggal. Beberapa necrophile (sebutan bagi penderita necrophilia) bisa menemukan kenikmatan seksual dari hal yang sederhana seperti saat mereka berada di dekat mayat, sementara necrophile lainnya menginginkan kontak seksual langsung dengan orang mati lewat penetrasi vaginal, oral, anal, atau masturbasi di hadapan mayat.
Perilaku seksual yang terkait necrophilia mungkin memiliki konsekuensi sosial dan hukum yang serius. Para ahli dan dewan kebijakan hukum di berbagai belahan dunia menganggap necrophilia sebagai tindakan pemerkosaan karena orang yang sudah meninggal tidak bisa memberikan izin atas apa yang dilakukan orang lain terhadap tubuhnya.
Kok bisa ya, ada orang yang suka berhubungan seks dengan mayat?
Menurut para psikolog, motif yang paling umum dari necrophilia adalah sebagai upaya untuk mendapatkan pasangan seks yang tidak mampu melawan, yang memungkinkan necrophile secara bebas mengekspresikan diri mereka secara seksual tanpa takut penolakan. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin ada gejala kecemasan sosial atau riwayat kesulitan menjalin hubungan sosial dan/atau komunikasi antarpribadi di antara beberapa penderitanya.

Ini youtube video tentang cerita neuro





0
15.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan