Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
R.D.A.C.D Mantanku Kenangan Terindah


Hmm kalau cerita soal mantan ada sih mantan gw yang sangat berkesan banget, bukan karena cakepnya karena tulusnya dia itu bikin gua ga bisa lupa hehehe.

alkisah gw jketemu dia pas gua main-main setelah ujian nasional. sekitar 7 tahun yang lalu dia bersama sahabatnya sering datang ke penyuluhan kenakalan remaja yang diadakan oleh salah satu lembaga dekat rumah ane. disitu kita semakin deket sih tanpa tau usia dan ternyata dia berada satu tingkat diatas ane. dia kuliah di ptn negeri di daerah ane. akhirnya itu pula yang bikin ane berpikir dua kali untuk merantau walaupun dapat undangan di salah satu ptn negeri di surabaya karena memenangkan sebuah lomba akhirnya tidak ane ambiil demi lebih dekat dengan dirinya.

setelah dekat setelah dua bulan ane pengen jadi brondongnya dan kenal lebih dekat wkwkwk. pas nembak mbak R

saya : mbak kita udah lama kenal sering tlpnan sering jalan berdua. masa gaada perasaan lebih sampean nang aku. aku pengen nyoba pacaran pertama kali sama sampean ajari yak ? (boong nih gan)

R : ( dia ngangguk aja)
saya : yess ane punya pacar pertama
R : ( dia ketawa-ketawa)

oh iya gan ini nembaknya diatas lantai 3 sma ane. pake lilin-lilin gitu di bantuin mas rizal. buat sekolahnya karena ane mantan osisi disana penjaga sekolah bisa ane kondisikan cukup dengan rokok sama kopi. akhirnya ane pacaran dengan dirinya dan motivasi ane kuliah dan masuk bem biar sama kayak mbak R

Kenapa Putus

setelah 1 semester berlalu ane udah jadi kader muda bem dan sering pulang bareng mbak R (pada saat itu ane belum punya motor guys). walaupun ane serba kurang dia tetep nerima ane apa adanya loh. disitu ane merasa bahagia. masalah dimulai ketika ada suatu acara anak-anak temen-temen osis sma ane pada pengen tau mbak R yang sering bikin ane gak nongkrong bareng. akhirnya mereka ngerasa ane berubah. ada pacarnya salah satu temen deket ane seangkatan sama Mbak R kuliah di fakultas yang sama dengan kita. karena penasaran mba M mencari anamanya mba R ggak susah sih orang dia cukup punya nama di kampus ane. setelah itu ane di bully karena ada junior ane yang katanya suka ke ane lebih cantik ama lebih manis. ane awalnya cuek tapi akhirnya risih juga karena di bully tiap hari, lev grup bbm langsung di invit lagi wkwkwk.
setelah konfik aku lebih percaya senior bem walaupun setelah satu tahun sampean bener  mbak. maaf kita putus ga baik-baik tapi doaku mudah-mudahana anak kita kelak jodoh soalnya kan kata kakaknya sampean adeknya boleh ga jodoh ponakannya harus :P.



Quote:
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
539
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan