Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YulianAnggitaAvatar border
TS
YulianAnggita
Diary





Alhamdulillah hari ini dapat ilmu baru lagi tentang bagaimana menghargai apa yang kita punya. Bersyukur dengan apa yang kita miliki. Dan bahagia dengan kehidupan yang kita jalani saat ini. Baik-buruk, susah-senang, semua tergantung bagaimana kita menyikapai suatu keadaan yang sedang menimpa kita.


Quote:



Walau seberat apapun keadaan yang kita jalani, selalu ingatlah bahwa ada Dzat yang Maha segalanya. Dia yang selalu menyertai setiap langkah kita. Dia yang memberikan setiap kebutuhan kita. Dia yang menciptakan semesta untuk bisa "melayani" kita. Dia menciptakan segalanya demi kebutuhan kita. Masihkah kita berkecil hati atau bersusah hati dalam menjalani hidup ini, jika Yang Maha Segalanya selalu ada untuk kita.

Aku bukanlah orang yang paling baik. Akupun juga kadangkala menggerutu. Akupun kadangkala tak terima dengan keadaan yang kujalani. Tapi itu semua manusiawi. Yang paling penting adalah saat ini aku mau berproses untuk menjadi lebih baik. Menjadi manusia, ciptaanNya, untuk memahami betul hakekat penciptaanku di dunia ini.

Dan bahkan seekor ulat yang menjijikkan dan banyak dibenci pun berproses untuk menjadi kupu-kupu yang indah. Yang disukai banyak orang. Begitupun aku yang menjalani proses menjadi baik. Semoga setiap langkah kita untuk menjadi baik dipermudah dan diberikan keberkahan di dalamnya. Aamiin....


Semua hal itu bersumber dari hati. Dialah magnet terbesar diri ini. Jika baik hatinya maka baiklah dirinya. Dan begitupun sebaliknya, jika buruk hatinya maka setiap tutur kata dan perbuatannya akan mencerminkan hal tersebut. Jadi segala yang kita perbuat, entah itu perkataan dan perbutaan, juga segala yang kita pikirkan adalah bersumber dari hati kita. Semakin kita mau membersihkan hati, maka semakin baik pula dampaknya.


Quote:



Semoga ini menjadi langkah awal untukku berbenah menjadi manusia baru dengan pribadi baru.

Semoga kelak dikumpulkan pula dengan teman-teman yang juga menjalani proses menjadi lebih baik di jannahNya.



Hati ini senantiasa mengharap keridhoanMu yaa Robb



Jangan lupa bahagia dan tetap optimis....

See u next time...

Buat kalian yang sudah baca tulisan saya, semoga diberikan kelancaran untuk setiap usahanya, dibukakan pinty rejeki seluas-luasnya, ditambahkan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani hidup, diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupnya. Aamiin...



Jazakumulloh khoiru jaza...

Jangan lupa cendol dan subcribe ya...
febrianaryna
delia.adel
dhenokwida
dhenokwida dan 28 lainnya memberi reputasi
29
2.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan