Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
KEPOIN BINTANG PISCES YUKS!!



Hai agan dan sista, berjumpa lagi dengan trid Delia yang perdana membahas tentang ... ZODIAK.Hm, kali ini sesuai dengan bulan yang terjatuh pada pertengahan Maret, maka Delia akan membicarakan tentang Pisces. Kenapa PISCES? Karena bintang ini terjatuh pada tanggal 20 Februari berakhir 20 Maret. Jadi begitulah kenapa saat ini masih terjatuh pada bintang Pisces.


Pisces adalah tanda terakhir dalam sebuah urutan zodiak. Pisces melambangkan akhir dari musim dingin. Zodiak ini dikuasai oleh planet Neptunus (Dewa Laut), planet yang menciptakan rasa sudut keraguan yang begitu sangat besarnya.

Bintang ini terjatuh pertama kalinya dikuasai oleh planet Saturnus. Mereka yang lahir pada bulan pertengahan Februari, tanggal 20 hingga akhir Febuari, mempunyai kehidupan batin yang sangat kaya, harapan untuk pencapaian tujuan yang sangat sulit di lewati. Penuh perjuangan yang luar biasa ekstrim.

Dan pembentukan bintang Pisces di pertengahan dimulai dari 1 Maret dan berakhir 10 Maret, dikuasai oleh Jupiter. Mereka yang lahir pada siklus kedua ini, adalah ahli filsafat, tertarik pada hal-hal yang berhubungan dengan manusia. Dan biasanya mampu memahami karakteristik manusia lebih dalam.

Pembentukan yang terakhir dimulai pada 11 Maret dan berakhir pada 20 Maret, dikuasai oleh Mars. Mereka yang lahir pada babak ini mempunyai dua kepribadian: kepribadian tertutup dan kepribadian gugup, mempunyai letak kegelisahan yang begitu menguasai jalan pikiran.

Secara garis besar Zodiak Pisces memiliki imajinasi yang tinggi, mereka begitu sangat kreatif.

Kalian tau tidak artis yang mempunyai zodiak ini? Dia adalah Justin Bieber, artis berzodiak Pisces yang sudah tidak diragukan lagi kreativitasnya. Inilah dia ...



Tetapi agaknya Pisces memiliki sisi negatif. Mereka tipikal pesimis. Jika sedang merasa tidak mampu akan suatu hal, maka mereka pun jadi malas untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Inilah rahasia tentang karakter positif dan negatif zodiak Pisces.

Karakter Positif Pisces

1. Imajinatif
Pisces memiliki imajinasi yang luar biasa tinggi. Pemikirannya yang out of the box, selalu memberikan ide yang lebih fresh dan sangat krearif. Kekuatan imajinasinya menjadi keunggulan Pisces yang paling utama.

2. Lembut
Pisces punya sisi sensitif yang luar biasa, sehingga zodiak ini berhati sangat lembut. Berdasarkan karakternya itu, mereka mampu membuat teman-teman sekitarnya terhipnotis untuk menjadikannya saudara karena kelembutannya.

3. Intuitif
Pisces percaya dengan intuisi yang dimiliki, sehingga keputusan yang selalu diambil berdasarkan naluri. Intuisi mereka dalam kehidupan membantu Pisces terhindar dari masalah yang tidak diinginkan. Inilah keunggulan terunik Pisces.

4. Misterius
Pisces mempunya dua sisi misterius yang sulit ditebak. Hal ini bagus bagi Pisces, sehingga orang tak mudah menjatuhkannya. Karena orang lain kan menebak-nebak kepribadian asli Pisces.

Wow keren bukan?

Tetapi Pisces juga memiliki Karakter Negatif, yaitu;


1. Lari dari Kenyataan
Pisces cenderung kurang kuat dalam menghadapi masalah. Jika masalah meruncing, mereka cenderung melarikan diri. Mereka bahkan menyalahkan nasib buruk yang menimpanya. Ini kelalaian terbesar Pisces.

2. Pesimis
Zodiak berlambang ikan ini cenderung pesimis, terlebih jika sudah menerima komentar buruk dari orang lain. Kepercayaan diri yang rendah membuat pisces jadi mudah putus asa dan akhirnya menjadi pesimis.

3. Pemalas
Pisces cenderung pemalas. Jika malasnya sudah kumat, mereka tidak akan berminat melakukan apapun. Bahkan untuk membersihkan badan sekalipun.

Ya begitulah kira-kira zodiak yang aku tulis untuk kali ini. Semoga agan dan sista menyukainya.

Jika ada pertanyaan lainnya, mari kita diskusikan. Jika anda begitu penasaran dengan zodiak yang lain, silahkan berkomentar. Delia akan sajikan tulisan zodiak yang lainnya.

Jangan lupa tinggalkan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

šŸŒŸ Bintang dan komentar anda.

MARI DISKUSI ZODIAK ANDA


Penulis Delia Adel
swiitdebby
nona212
nona212 dan swiitdebby memberi reputasi
9
4.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan