plumberssAvatar border
TS
plumberss
Oh Ternyata ...
Jadi intinya gw pernah deket sama satu cewek yang beneran enak diajak ngobrol, becandanya juga nyambung, entah gw lupa siapa yang 'ghosting' waktu itu, yang jelas gw enggak berada di satu level sama dia.

Temen gw yang satu kampus sama dia bilang kalo semua mantannya itu jemput dia pake mobil keren-keren, sedang gw ke mana-mana cuma mampu naek ojol.

Gw sama dia lost contact beberapa tahun. Gw punya cewek, dan gue tahu dia juga udah punya cowok dilihat dari profil picturenya di line.

Bulan desember kemarin gw iseng chat dia lagi "Lo main pubg juga?" Seperti biasa dia respon gue dengan antusias, dan gue lihat avatarnya udah sendiri dan udah ga ada embel-embel nama cowok di bionya.

Akhirnya kita deket lagi, tiap malem gw maen game sama dia yang sebenernya satu-satunya alasan gue mainin adalah biar bisa denger suara dia tiap hari. Gw juga sering telfonan sama dia sampe pagi, chatting, ngomongin hal-hal kecil yang benar-benar gue nikmati tiap pesan darinya yang muncul. Btw gue sama dia beda kota lumayan jauh sekarang.

Sebenarnya gue udah berusaha tidak berekspektasi sama dia, gue berusaha membunuh harapan yang kadang-kadang suka muncul tiap kali gue denger cara dia ketawa. Karena gue sadar gue belum benar-benar sampe di level dia. Gue gak pernah nanya dia udah punya cowok, meski beberapa kali dia nanya ke gue apa gue udah punya 'calon' apa belum.

Hingga kemarin malam setelah gue main game sama dia setelah 2 hari dia ngilang, dia chat gue begini "Gue sama doi (cowoknya) mau nikah tahun ini." Gue seperti tersambar petir pada malam hari, gue gak tahu harus respon apa, gue sedikit bersyukur karena kita bukan dalam keadaan sedang telfonan, karena dia pasti akan tahu gimana kagetnya gue, dan gue mungkin gak bisa ngomong apa-apa.

Dia bilang kalo dia udah benar-benar yakin sama pilihannya yang ternyata adalah cowok yang sama yang pernah dia jadiin avatar di line. Ternyata dia gak benar-benar udah putus, dia cuma lagi ldr karena cowoknya punya karir luar biasa bagus di luar kota.

Gue akhirnya bilang kalo dia harus perjuangin apa yang dia yakini, tanpa dia tahu kalo gue sedang menyayat hati gue sendiri ketika gue ketik kalimat-kalimat itu. Padahal rencananya gue mau ke kota dia (tempat kelahiran gue) bulan depan buat ngajak dia jalan lagi sekaligus ngajak ke kondangan temen.

Gue gak tahu apa yang dia rasain sama gue, dan gue juga gak benar-benar mau nyari tahu. Gue kira gue spesial tapi nyatanya engga. Gue nganggap gebetan sementara dia nganggap gue cuma seorang teman pengisi waktunya yang kosong.

Gue juga gak tahu siapa yang jahat dalam hal ini. Dia yang udah buat gue kepedean dengan segala lakunya, atau gue yang tanpa sadar udah berusaha ngerusak hubungannya dengan calon suaminya. Gue masih ngerasain sakit hati luar biasa meski gue udah berusaha enggak berharap lebih.
Diubah oleh plumberss 12-03-2019 00:48
3
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan