Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abeyavaaAvatar border
TS
abeyavaa
Hello, Its me... (tolong jangan nyanyi)
Assalamualaikum yang baca ini.
Asli akutuh baru banget main kaskus, masi lugu-lugu gitu tapi daritadi aku mencetin ini itu Alhamdulillah mulai ya tau lah dikit-dikit ya hwehehe.

Sebelumnya aku main kaskus ini dari temen aku, sebenernya udah tau lama banget soal kaskus cuma ya sekedar tau doang dan ngerasa bodoamat gitu dulu, eh tiba-tiba temen aku suka nulis gitu dan dia ngepost trus kaya sharelink gitu yaudah. Ya gitu lah pokoknya kalo diceritain tar bosenin mon maap yak.

So, aku dari dulu suka banget nulis cerita, apapun itu, fiksi atau nonfiksi. Setahun aku nulis dengan posisi aku masi SMP waktu itu aku udah bisa bikin 6 buku dan semuanya itu asli tulis tangan dan cerita aku sendiri. Ya maklumlah masa-masa alay aku nulis serasa novelis gitu. Tapi setahun aku itu sia-sia, ibu aku ga setuju dengan hasil goresan tangan aku, buku yang aku tulis sendiri itu dibakar dengan alasan aku gaboleh bergelut sama cerita-cerita yang nantinya bakal nge-ganggu belajar aku.

Sakit hati? Pasti. Tapi ya mau gimana lagi, sejak darisitu aku udah mulai cuma nulis quotes doang sampe akhir SMP, dari SMA sampe sekarang aku kuliah smester 4 aku vakum bener-bener gapernah bikin quotes atau sejenisnya. Tapi sekarang aku pengen banget bikin cerita itu lagi kesini, ke forum ini ya walaupun aku tau mulai lagi dari 0 itu susah banget ya hehe tapi gapapa deh, aku pengen nyoba.

Ini post pertama aku, aku curcol dikit yaudalah gapapa ya, huhu. Ya digapapa-gapapain aja deh hehe.


Terimakacii udah baca ketikan aku guys.
Waasalamualaikum.
3
625
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan