Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BowoSanAvatar border
TS
BowoSan
Selamat Cosplayer Indonesia, RyanCYD Raih Prestasi Internasional!





Antusias cosplayer Indonesia untuk mengikuti kompetisi Internasional memang tidak bisa dianggap remeh. Sejak tahun 2009 seorang cosplayer dengan nickname RyanCYD, sekali lagi mengharumkan nama Indonesia.

Dilansir dari laman japanestation, seorang cosplayer bernama RyanCYD berhasil menjuarai kompetisi bergengsi MAGIC Cosplay Master Monaco Competition pada Sabtu, (09/03/19), di Monaco, Prancis.

Untuk diketahui MAGIC Cosplay Master Monaco Competition adalah sebuah event yang diselenggarakan setiap tahun dan menjadi salah satu bagian dari Monaco Anime Game International Conferences (MAGIC).

Diantara kontestan lainnya, RyanCYD mengenakan kostum Super Saiyan 4 Goku dari serial animasi Dragon Ball.

Spoiler for pic:



Sumber: Facebook


Kerennya lagi, wakil Indonesia ini berhasil mengalahkan peserta lain yang berkompetisi dari berbagai negara, seperti Pretzl Cosplay (Belanda), Angélica Elfic (Portugis), Calypsen (Polandia), dan cosplayer lainnya.


Sumber: Google


Sebelumnya ditahun 2016 pria yang lahir tanggal 21 September 1992, juga menjuarai Wold Cosplay Championship 2016 di Nagoya, Jepang bersama Frea Mai. Kala itu carracter Frea Mai menjadi Seth Nightlord dan Rian Cyd menjadi Cain Knightlord dan berhasil menjadi juara pertama di ajang World Cosplay Championship 2016, mengalahkan 30 kontestan lain dari berbagai negara.

Spoiler for pic:


Untuk prestasi kali ini Rian Cyd bersyukur dengan kemenangan ini yang tak luput dari dukungan keluarga serta rekan-rekannya yang senantiasa membantu dan mendukungnya. Alhamdulillah yah...emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


CENDOL= Jika Suka dan Tertarik dengan Thread Ini
BATA= Jika Tak Tertarik dengan Thread Ini

Quote:


Quote:




Diubah oleh BowoSan 10-03-2019 18:57
20
12.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan