Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Imbas Insiden Acara Prabowo di Jogja, Kaca Mobil Roy Suryo Pecah

JawaPos.com – Mobil milik politikus Partai Demokrat Roy Suryo ikut terimbas dalam kericuhan simpatisan parpol di Jalan Magelang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Rabu (27/2). Kendaraan yang diparkir di dalam pagar rumah tersebut mengalami kerusakan berupa kaca pecah di bagian belakangnya.

“Kasihan (mobilnya) nggak salah apa-apa. Parkir dalam rumah sendiri, eee kaca belakangnya kena lemparan liar gerombolan yang mengejar gerombolan lainnya,” kata Roy Suryo saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (27/2) malam.

Selain kerusakan kaca mobil merek Toyota Lexus RX300 tahun 2004 tersebut, juga terdapat banyak batu di halaman rumahnya. Selain kerusakan kaca mobil, masih belum diketahui dampak lainnya.

Imbas Insiden Acara Prabowo di Jogja, Kaca Mobil Roy Suryo Pecah

“Kebetulan saya malah sedang di RS Panti Rapih, menunggu istri pascaoperasi kantong empedu dan usus buntu kemarin,” ucapnya.

Sebelumnya, terjadi kericuhan di Jalan Magelang Km 4, Kabupaten Sleman pada Rabu (27/2) siang. Bersamaan dengan digelarnya acara Capres Prabowo Subianto menyapa masyarakat dan purnawirawan di Grand Pasific Hall.

Pemicu dari peristiwa tersebut adalah adanya pengendara motor yang membentangkan spanduk Jokowi-Ma’ruf. Hal itu lantas memancing massa dari acara pidato kebangsaan Capres Prabowo mengejarnya.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah mengatakan, petugas memang sempat mengeluarkan tembakan peringatan kepada massa untuk mengantisipasi adanya gesekan. “Tidak ada senjata tajam (yang diamankan),” ucapnya.

sumber

Hayo.. Siapa yg tega menyakiti mobilnya mas Roy, terlalu!!
Kalian jahat, jahat, jahattt!!!

emoticon-Ngacir
2
3.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan