Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Krayon Ini Mungkin Bisa Menambah Koleksi Make Up Sista!

Makeup tidak akan jauh dari seorang wanita. Dalam kehidupan sehari-harinya, sebagian besar wanita pasti mengenakan make up jika akan pergi keluar rumah. Seminim-minimnya, bedak serta lipstik tak akan pernah terlewatkan agar wajah terlihat lebih cerah dan tak tampak pucat.

Lipstik sendiri memiliki banyak jenis, formulasi, dan hasil akhir yang berbeda satu sama lain. Selain hal-hal tersebut, desain produk kosmetik khususnya lipstik juga bervariasi Sis, misalnya lipstik dengan bentuk krayon. Ini dia beberapa lipstik krayon yang bisa menjadi keleksi makeup Sista!




NARS (Rikugien Satin Lip Pencil)



Diklaim memiliki kandungan vitamin di dalamnya, produk keluaran Nars ini juga menjanjikan rasa nyaman saat dipakai seharian, loh. Untuk mendapatkan lipstik dengan warna yang pigmented dan teksturnya yang lembut di bibir, Sista perlu merogok kocek di kisaran Rp400 ribu rupiah, Sis!



Mamonde (Creamy Tint Color Balm Intense)



Tint Color Balm merupakan salah satu produk dari negeri ginseng Sis. Lipstik yang memiliki warna yang intens ini juga memiliki tekstur yang creamy dan lembut loh. Harganya pun cukup bersahabat Sis, yaitu sekitar Rp90 ribuan aja.



Make Over (Color Stick Matte Crayon)



Lipstik dengan harga sekitar Rp90 ribuan ini memiliki banyak varian warna Sis. Kualitas dari Make Over Color Stick Matte Crayon ini juga disebut-sebut tahan lama dan transfer-proof. Tertarik Sis?



Revlon (Matte Lip Balm)



Produk lipstik krayon dari revlon ini bisa mengjasilkan tampilan bibir ombre dengan sentuhan akhir oranya loh. Hanya dengan harga Rp80 ribuan, Sista bisa membuat bibir terkesan sheer dan wajah tampak segar alami.



Clinique (Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm)



Lipstik Clinique memiliki kandungan mangga dan sea butter yang dapat melembabkan dan melembutkan bibirmu. Lipstik dengan tekstur yang creamy ini bisa Sista dapatkan dengan harga Rp250 ribuan.




Mungkin kelima lipstik diatas bisa jadi list koleksi lipstikmu Sis!



SUMBER
nona212
nona212 memberi reputasi
2
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan