ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Lipstik dari USA yang Awet sampai 12 Jam ini Bisa Bikin Hemat Kantong..


Produk yang sudah lama diincar namun baru kesampaian punya emoticon-Ngakak (S) Biasanya nih ane ganti-ganti produk termasuk lipstik yang paling sering, sampai banyak dan diminta sama orang-orang yang mau . etdah..ane sih oke oke aja emoticon-Hammer tapi ini lipstik bekas ane dipake orang ... walau mereka sendiri yang minat tapi kan aneh rasanya emoticon-Ngakak (S) dari hal itu lah maka ane terpikat sama MoodMatcher karena bisa berubah ubah warnanya sesuai kondisi bibir..bukan lipstik yang diubah-ubah karena akan menjadi borosemoticon-Ngakak (S)



Fran Wilson MoodMatcher, begitulah nama lengkapnya.. dibuat di USA dan mengklaim produknya tahan selama 12 jam tanpa retouch lagi. Karena ane agak jarang bawa alat makeup di tas, makanya nih barang kudu punya emoticon-Leh Uga

Berapa kali sista beli lipstik dan akhirnya harus retouch karena mudah pudar, beruntunglah yang mengenal produk MoodMatcher bagi para pemalas emoticon-Ngakak (S) selain awet juga ada beberapa varian yang bisa dipilih dari harga sekitar 50ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Punya ane yang original green dengan hasil pink, jadi dia tu bisa nyesuaiin PH bibir dan menghasilkan warna alami bibir, untuk hasil setiap orang berbeda-beda karena warna bibir dan kondisinya tiap orang juga berbeda.. untuk hasil yang awet sebaiknya digunakan beberapa kali swatch. Oh ya ini lipstik mengandung aloe vera, skin protection dan Vitamin E jadi bisa membuat bibir kita lembab dan sehat.



Packagingnya terlihat simple dengan warna transparan pada ujungnya, untuk yang kemasan terbaru, bagian ujung juga hitam yah. .

Karena tidak memiliki kardus maka keterangan expired date, ingredients, produced, distributed by dll berada pada plastik transparan yang direkatkan sebagai segel lipstik.

Lucunya nih ingredients berada dibalik plastik, alias yang bagian lengketnyaemoticon-Ngakak (S)





Warna lipstik hijau segar dengan bau lipstik pada umumnya, dengan 2x oles saja sudah keluar banget warna pinknya..



Bibir ane bagian tepinya gelap dan MoodMatcher sedikit tidak bisa menutupinya. Harus tebel banget baru ketutup warnanya, tapi ya gitu deh ane orangnya ga pedeanemoticon-Hammer (S)

Produk ini mengatakan bahwa tidak perlu lagi memakai lip liner, namun karena kurang sempurna dalam menutup warna kehitaman pada bibir maka anepun memakai lip liner juga...

Hasil dari MoodMatcher hijau ini shiny dengan kelembaban yang cukup banyak, jadi tidak matte, ketahanannya di bibir ane yang paling kelihatan pink-nya tu cuma bagian tengah jika sudah 4 jam lebih dipakai beraktivitas emoticon-Hammer mungkin kurang tebel ni ya.. tapi suka sama warnanya, selain itu juga bibir jadi lembab dan mengurangi pecah-pecah karena kandungan aloe vera, vitamin E dan skin protectionnya

Tanpa Lip Liner


Untuk ane nih lipstik ga sampai 12 jam .. entah karena bibir ane yang terlalu item atau kurangnya polesan dan kelakuan makan emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for sumber:
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan