kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Belajar Hip Hop di SANS Bareng Adrian Khalif dan Cantika Abigail
Quote:

{thread_title}



Geliat musik hip hop di Indonesia kini makin terasa. Banyak penyanyi – penyanyi muda yang memilih gendre hip hop untuk memulai karir mereka. Selain menyanyikan, banyak diantara mereka yang juga membuat musik dengan aliran hip hop. Bahkan diantara mereka ada yang udah dikenal di kancah Internasional.

Nah, baru – baru ini musik Indonesia kedatangan sepasang anak muda yang ngeluarin lagu baru dengan gendre hip hop. Lagu dengan judul “Take Care” ini menyajikan pilihan musik baru bagi pecinta musik Indonesia. Karena, selain hadir dengan unsur hip hop, lagu yang mengangkat tema cinta ini juga memberikan sentuhan R&B. Yap, sepasang anak muda yang Ane maksud adalah Adrian Khalif dan Cantika Abigail.


Ini merupakan kombinasi dua penyanyi yang memiliki karakter berbeda, Cantika yang identik dengan lagu – lagu GAC dan Adrian dengan hip hop – nya. Penasaran kan kenapa mereka bisa join untuk pengerjaan lagu ini? Tenang Gan, jawaban pertanyaan ini bakalan dikulik sama dua host keren Kamal dan Felilangsung kepada yang bersangkutan Gan.

Yap, SANS episode 20 akan kedatangan Adrian Khalif dan Cantika Abigail. Mereka bakal cerita banyak tentang lagu baru dan seputar perjalanan duet mereka. O iyah, Adrian bakal nge – rap spesial buat Agan dan Sista loh!


Episode kali ini KASKUS kembali bagi – bagi badge menarik untuk Agan dan Sista. Caranya, kalian submit dua topikmenarik yang nantinya topik tersebut akan dinyanyiin freestyle rap oleh Adrian. Nah, nantinya setiap topik yang dinyanyiin ama Adrian bakal mendapatkan badge menarik dari KASKUS. Ayo submit topik menariknya di thread ini Gan!!!

Yuk Agan dan Sista saksikan keseruan Adrian Khalifdan Cantika Abigail di SANS eps 20, pada Kamis 28 Februari 2019, jam 12 – 1 Siang, eksklusif hanya di KASKUS TV.

Diubah oleh KaskusKreator 28-02-2019 03:58
1
5.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan