Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Keramas Gratis Bersama Serasoft Office Glam Yuk Sis!


Salah satu produk terbaik dari LION Japan, Serasoft Serum Shampoo, sedang mengadakan event keramas gratis nih Sis, namanya “SERASOFT OFFICE GLAM”. Acara dengan tema “SERASOFT OFFICE GLAM” ini dilaksanakan hampir satu bulan loh, yaitu dari tanggal 13 Februari – 8 Maret 2019. Selama hampir satu bulan ini, Serasoft Office Glam dilaksanakan di empat tempat berbeda Sis, diantaranya Kantor Walikota Jakarta Selatan pada tanggal13 – 15 Februari, South Quarter pada tanggal 20 – 22 Februari 2019, Griya Niaga Bintaro pada tanggal 27 Februari – 1 Maret dan yang terakhir ada di TBC pada tanggal 6 – 8 Maret 2019.



Disini Sista akan mendapatkan pengalaman keramas dan hair do gratis yang gaakan terlupakan dari para hair stylist dengan menggunakan Serasoft Shampoo. Dengan menggunakan Serasoft Shampoo, Sista gaperlu takut rambut rusak akibat stylish rambut setiap hari deh, karena kandungan Serum didalam nya yang mampu menutrisi, menyehatkan dari dalam dan luar serta membuat rambut langsung lebih halus sehabis keramas.



Tanggal 22 Februari 2019 ane berkesempatan untuk dateng ke booth Serasoft Office Glam di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Ini merupakan hari terakhir Serasoft Office Glam untuk lokasi ini Sis. Sesampainya di booth Sista bisa langsung registrasi dan menunggu antrian untuk masuk ruangan dan langsung dikeramas secara cuma-cuma.



Setelah masuk ruangan, Sista akan ditawari beberapa produk dari Serasoft Shampoo. Serasoft Shampoo memiliki 3 varian shampoo Sis, diantaranya adalah Hairfall Treatment dengan kandungan sophora roots untuk mengurangi rambut rontok, Dundruff Treatment dengan kandungan ZPT untuk mengurangi ketombe, dan Shiny Black dengan kandungan Black Sesame yang dapat membuat rambut menjadi lebih hitam berkilau. Sista bisa memilih produk yang sesuai dengan keluhan rambut yang Sista alami.



Selanjutnya, Sista akan memasuki tahap dimana rambut Sista akan dikeringkan menggunakan hair dryer. Nah sambil dikering-keringkan, Sista akan diminta untuk mengisi kuisioner kepuasan Sista terhadap produk dan pelayanan ini.



Oh iya, setelah selesai jangan lupa selfie dan upload keseruan kalian di booth Serasoft Office Glam melalui instagram ya, sertakan juga #SerasoftOfficeGlam, #SayaSudah Serasoft, dan jangan lupa tag @serasoft.id. Karena selain keramas gratis, Serasoft Office Glam juga melakukan digital campaign #SayaSudahSerasoft. Sista yang mengikuti digital campaign ini bisa mendapatkan hadiah harian berupa voucher belanja masing-masing sebesar Rp 200.000 untuk 2 orang pemenang dan berkesempatan untuk mengikuti hadiah utama berupa nonton bareng dan dine in temen 1 kantor di CGV Grand Indonesia (Velvet Class) ditambah lagi mendapatkan hadiah voucher belanja masing masing orang sebanyak Rp 500.000.

Menarik banget ya Sis hadiahnya? Untuk Sista yang belum sempat mendapatkan pengalaman keramas dan hair do gratis yang gaakan terlupakan dengan Serasoft Shampoo, kalian bisa ikutan Serasoft Office Glam berikutnya di Griya Niaga Bintaro pada tanggal 27 Februari – 1 Maret dan di TBC pada tanggal 6 – 8 Maret 2019

Sampai jumpa di Serasoft Office Glam berikutnya ya Sis!


Jadi gak perlu capek capek untuk perawatan rambut,
karena sekarang ada Serasoft Serum shampoo didalamnya,
karena SHAMPOO BIASA? NEXT!
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan