Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Kocak, Disuruh Beli Bunga Oleh Istri, Pria Ini Malah Belikan Lobak


Sebagai tanda wujud kasih sayang dan cinta, terkadang seseorang rela untuk membelikan apa saja terhadap orang yang disayanginya. Terutama jika seorang cowo diminta sesuatu oleh pacar atau istrinya.

Terkadang sebagai seorang laki - laki, kita tidak tahu apa yang dimaksud oleh wanita, yah mungkin karena wanita sulit dimengerti ya gan. Hehehe. Misalkan terdapat kasus lucu dari pasangan suami istri ini.



Ceritanya memang sangat lucu dan sekaligus romantis. Pasangan ini berasal dari amerika serikat. Sang pria dikenal dengan nama allan. Suatu ketika karena ingin membahagiakan seorang istrinya yang bernama nina, allan bertanya kepada sang istrinya mau dibelikan apa untuk hari valentine. Anna menjawab bahwa yang diinginkannya di hari valentine adalah bunga tulips.



Ketika pagi hari sang suami memberi tahu bahwa dia telah membelikan hadiahnya. Sang istri dengan semangat membuka bingkisan tersebut dan ternyata oh ternyata didalam bungkusan yang begitu indah di box berwarna merah ternyata berisikan turnips. Agan dan sistah ada yang tahu turnips? Turnips itu adalah sebuah sayuran lobak gan.



Eiith daah, ternyata allan salah mengira apa yang diinginkan oleh anna, ketika malam sebelumnya anna memberitahukan bahwa yang dia inginkan adalah bunga tulips, tapi mungkin karena allan kurang akua jadinya yang didengar oleh allan adalah bunga turnips.



Ternyata ketika yang terdengar oleh allan adalah bunga turnips, alan berpikiran bahwa bunga turnips tersebut akan digunakan sebagai bibit untuk kebun mereka. Makanya allan tidak protes ke istrinya karena beranggapan bahwa mereka akan melakukan hal yang romantis di kebun.



Untungnya pasangan ini memang menyukai sayuran turnips, jadinya sayuran bunga turnips itu dapat dijadikan sebagai masakan yang lezat dan dapat dinikmati berdua dan tentunya lebih romantis dibanding hanya sebuah bunga tulips yang tidak dapat dinikmati berdua.

Ada - ada saja kisahnya ya gan, coba bayangkan kalau kita sebagai lelaki salah memberikan hadiah, waah sepertinya bisa terjadi perang dunia dalam rumah tangga kali ya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan: pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
3
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan