thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Yuk Lihat Foto-foto Eksklusif Film My Stupid Boss 2 Gan!
Siapa yang masih inget film My Stupid Boss?

emoticon-Request

Setelah sukses dengan film My Stupid Boss 1 tayang pada tahun 2016, sekuelnya yakni My Stupid Boss 2 baru aja selesai proses syuting nih GanSist! Syutingnya berlangsung di 2 negara yakni Vietnam dan Indonesia selama 20 hari. Baru aja hari ini, Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusifnya di Instagram @falconpictures_



Masih diperankan oleh Reza Rahadian sebagai bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana (Kerani), salah satu hambatan dalam proses syuting adalah kondisi cuaca yang sangat panas di Vietnam.

“Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan disini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,”ujar Reza Rahadian.











Sementara untuk BCL, cuaca juga jadi hambatan utama. Namun ia juga harus menyesuaikan penampilan dengan film sebelumnya serta pendalaman kembali karakter Kerani. Begitu juga dengan sutradara dan penulis skenario Upi, dengan 3 juta penonton di prekuelnya, ia berharap sekuel film My Stupid Boss mendapat apresiasi postif dari pencinta film Indonesia.





Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan pemain-pemainnya seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

3
7.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan