Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inase301Avatar border
TS
inase301
Belanja Yuk ke Cibaduyut!


Berwisata ke Kota Bandung rasanya ga cukup kalau tidak dilengkapi dengan belanja-belanja syantikkk. Kota Bandung yang dikenal dengan beragam tempat wisata belanjanya ini memiliki satu daerah yang gak boleh Gan Sis lewati kalo ingin belanja di Kota Bandung ini. Mau tau dimana? Cek aja yuk!


**


fotonya blur gan, motonya susah dari motoremoticon-Frown




Yap, Sentra Sepatu Kulit Cibaduyut!
Sentra Sepatu Kulit Cibaduyut ini sudah berdiri sejak lama, bahkan ketika ibu ane masih muda pun tempat ini menjadi tempat favorit untuk berbelanja masyarakat Bandung maupun luar Bandung lho!




Kawasan ini terletak di daerah Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Kota Bandung.Terletak tidak jauh dari Terminal Bus Leuwi Panjang, Kawasan Sentra Sepatu Kulit Cibaduyut ini akan sangat mudah dijangkau oleh Gan Sis, apalagi sepanjang jalan Cibaduyut ini banyak sekali berderet toko-toko yang menjual sepatu dan lainnya. Gan Sis bisa memilih dan mengelilingi kawasan ini untuk mencari barang yang Gan Sis mau.




Sentra Sepatu Kulit Cibaduyut ini menjual berbagai sepatu berbahan dasar kulit sapi, domba, ular, hingga kulit buaya emoticon-Takut (S)namun ada juga yang dibuat dengan bahan kulit sintesis atau imitasi.
Kulitas sepatu yang dijual di kawasan ini pun pastinya tidak kalah saing dengan produk luar negeri serupa lho, karena produk Cibaduyut ini juga sudah di ekspor ke luar negeri bahkan ke factory-factory outlet lho!




Harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau. Harga sepatu rata-rata yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari 50ribuan saja. Untuk sendal pun harga yang ditawarkan sekitar 15ribu dengan berbagai macam varian model, semua itu bisa Gan Sis miliki.




Awet gak tuh sepatu harga segitu? Awet lah gan! Selagi Gan Sis pandai-pandai merawatnya. Jenis sepatu yang dijajakan di kawasan Cibaduyut ini adalah pantofel, boots dan flat shoes.





Selain sepatu kulit, ada juga barang-barang lain yang dijual di kawasan ini yaitu dompet kulit, tas kulit, jaket kulit, aksesoris serta aneka barang cendera mata serta souvenir khas Bandung.





**


Tertarik buat datang ke tempat ini? Yuk kapan lagi Gan Sis bisa berbelanja sepatu kulit dengan harga murah meriah dengan kualitas luar biasahhh emoticon-Traveller


Diubah oleh inase301 20-02-2019 14:47
warphonejr
gerardarthur
kecauw
kecauw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan