red1302Avatar border
TS
red1302
3 Youtuber Pendaki Gunung Terbaik Menurut Ane

Youtube merupakan sebuah platform dimana kita dapat menonton video-video yang diupload oleh orang-orang dari seluruh dunia. Youtube mempunyai banyak sekali kegunaan seperti melihat tutorial atau mencari hiburan untuk mengatasi kepenatan atau bisa juga untuk mencari informasi lainnya.

Kalau ane sendiri sering nonton Youtube yang memiliki tema petualangan atau perjalanan-perjalanan gitu dan biasanya ane suka yang mendaki gunung dan dari sekian banyak video Youtube yang ane tonton ada 3 Youtuber yang paling ane suka atau yang terbaik menurut ane.

1. Fiersa Besari (Sebuah Jurnal)

Yang pertama memang udah ga bisa diragukan lagi kualitasnya karena video-video yang dibuat sama Fiersa Besari memiliki cinematography yang sangat baik dan juga memukau sehingga kita penontonnya ga bakal ngerasa bosen sama video-videonya. Selain itu di videonya juga ada berbagai macam pesan moral yang diberikan sama Fiersa Besari. Rata-rata video yang di upload merupakan petualangan dia mendaki gunung.

2. Dzawin Nur (Markicabs)

Dzawin Nur merupakan seorang stand up comedian yang sekarang menjadi Youtuber dan mengupload video tentang pendakian gunung yang ia lakukan. Yang bikin ane suka sama dia adalah karena dia orangnya lucu jadi videonya ga ngebosenin, selain punya video pendakian gunung dia juga bikin video-video lainnya yang ga kalah seru sama video mendaki gunungnya.

3. Adinda Thomas (Dinda Dimana)

Pertama kali ane kenal sama sosok ini adalah karena video Youtubenya muncul di beranda Youtube ane dan yang membuat ane tertarik adalah karena dia merupakan pendaki gunung perempuan. Jarang banget ane ngeliat ada perempuan ngedaki gunung sambil ngevlog. Selain itu dia juga merupakan orang yang jadi motivasi ane naik gunung selain Fiersa Besari, dalam pikiran ane masa cewe bisa naik gunung ane yang cowo kalah emoticon-Big Grin.

Itulah beberapa youtuber pendaki gunung favorit ane, kalau kalian ada rekomendasi channel lain bisa komentar dibawah. Sekian thread ane kali ini kalau kalian suka jangan lupa kasi ane cendol emoticon-Toast dan rate5 emoticon-Rate 5 Star.

Quote:

5
10.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan