orisomAvatar border
TS
orisom
Inilah Resolusi 2019 Versi Ane, Kalau Agan?


Halo gans & rosist,
Apa kabar kalian di penghujung tahun 2018 ini?

Buat ane pribadi, 2018 adalah tahun penuh warna, baik warna ceria maupun warna kelabu. Banyak up and down terjadi selama 52 minggu terakhir ini. Tawa, tangis, sedih, senang, suka dan duka menyelimuti hingga penghujung tahun. Namun ane bersyukur karena di tahun ini ane merasa lebih "hidup, tumbuh dan berkembang", baik secara personal maupun dalam lingkup sosial.

Apa yang membuat ane merasa hidup, tumbuh dan berkembang? Tentu karena ada resolusi, goal atau tujuan yang berhasil dicapai. Sejujurnya dari 6 resolusi yang dibuat pada tahun 2018, hanya 2 yang tercapai, sisanya berujung gagal, hilang, bahkan terlupakan. At least, resolusi-resolusi tersebut berhasil memaksa ane untuk bergerak mencapai tujuan. Ada yang berhasil, ada pula yang berhenti di tengah jalan, dan ada yang gagal.

Lalu bagaimana dengan resolusi di tahun 2019? Tentu saja, ane tak berminat melanjutkan resolusi-resolusi yang gagal di tahun 2018. Ada sesuatu yang ingin ane kejar dan perbaiki, demi hidup yang lebih baik. Resolusi, goal atau tujuan sangatlah diperlukan untuk memacu semangat kita dan terus bergerak ke arah positif.

So, inilah daftar "Resolusi 2019"versi ane:

Quote:


Itulah daftar resolusi ane di tahun 2019. Just info, tak ada resolusi 2018 yang gagal dan coba ane lanjutkan di tahun depan. All things new. Semua serba baru. Dan tentu saja keinginan untuk mengganti gadget baru seperti [URL=https://club.S E N S O R/id/][B]smartphone Honor[/B][/URL]. Kalau kamu? Apa resolusimu di tahun 2019?


Diubah oleh orisom 28-12-2018 15:09
11
6.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan