kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Gampang Banget, Inilah Syarat Kalo Mau Ikut Kualifikasi Piala Presiden Esport 2019
Hadiah total 1.5 Miliar yang dijanjikan oleh penyelenggara Piala Presiden Esport 2019 tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamer tanah air, khususnya para pemain gim Mobile Legends yang kebanyakan usia muda. Turnamen sekelas Piala Presiden juga bisa menjadi ajang pembuktian kepada orang tua, kalau bermain game nggak cuma buang-buang waktu dan kuota. Bener nggak nih Gan Sist?
 
Seperti yang kita tahu, kalau Piala Presiden Esport 2019 dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu reguler dan profesional. Terus, syaratnya apa aja sih Gan Sist kalau kita mau mendaftar di kejuaraan esportyang didukung pemerintah ini? Nah berikut regulasi yang diberikan oleh IESPL, penyelenggara Piala Presiden Esport 2019.
 

 
Untuk regulasinya sendiri dibagi ke beberapa poin Gan Sist. Untuk pemain sendiri, player tidak diijinkan masuk ke lebih dari 1 tim, pemain wajib berumur minimal 14 tahun, dan pastinya wajib mengikuti seluruh arahan dari panitia. Selain itu, ada syarat yang harus diikuti pemain seperti berikut ini:
 

Quote:


Nah itu dia Gan Sist syarat untuk bisa mengikuti kualifikasi Piala Presiden Esport 2019. Untuk lebih jelasnya, Gan Sist bisa langsung masuk ke website Piala Presiden Esport 2019. Buktikan kalau Agan dan Tim bisa menjadi juara di turnamen ini.



3
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan