Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Al Ghazali, Putera Ahmad Dhani, Bakal Masuk Tim Prabowo


Al Ghazali, Putera Ahmad Dhani, Bakal Masuk Tim Prabowo

Suara.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Eddy Soeparno mengatakan putera Ahmad Dhani , Al Ghazali telah memberikan tanggapan positif setelah diajak untuk bergabung dalam tim pemenangan.

Eddy mengatakan bahwa sosok Al menjadi salah satu artis muda yang bisa menjadi kunci Prabowo - Sandi merebut suara milenial.

“Responnya saya pikir sebagai salah satu panutan milenial, responnya ya cukup positif,” kata Eddy di Prabowo – Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Eddy pun mengklaim bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi khusus dengan Al Ghazali soal ajakannya tersebut. Namun, Eddy menyampaikan bahwa pembicaraan kedua belah pihak tersebut tidak ada pembahasan soal teknis.

“Tentu sudah ada karena bagaimana pun juga dengan keluarga kita lakukan komunikasi. Bagaimana bentuknya teknisnya, ya nanti kita serahkan ke mereka-mereka yang sudah lakukan pembicaraan,” ujarnya.

Ajakan Al bergabung ke timses Prabowo – Sandiaga sempat dikomentari oleh pihak sebelah, yakni Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres – Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi – Maruf Amin, Hasto Kristiyanto. Dirinya menilai kalau seseorang yang diajak bergabung ke dalam timses itu harus sedianya telah memahami bidang politik.

Menanggapi hal itu, menurut Eddy, sosok milenial justru harus mendapatkan pendidikan politik sejak dini.

“Ya tidak berarti bahwa seseorang yang dari kalangan muda milenial itu tidak diberi pendidikan politik, tabu terhadap politik,” pungkasnya.

_______

Gantiin bapak emoticon-Big Grin
10
7.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan